Kolaborasi Fashion, Kesehatan, hingga Hewan, 2ICONS Hadirkan MARKED untuk Sesama!

Lo datang gak, Kawula Muda?

Agensi & manajemen model 2ICONS akan melangsungkan “MARKED by 2ICONS” pada 11 hingga 12 Maret 2023 mendatang.
Sat, 11 Mar 2023

Agensi & manajemen model 2ICONS akan melangsungkan “MARKED by 2ICONS” pada 11 hingga 12 Maret 2023 mendatang. Dengan menggabungkan fashion dan gaya hidup, acara tersebut juga merupakan bentuk amal untuk sesama loh, Kawula Muda!

Undangan terbuka pun ditunjukkan untuk seluruh masyarakat. Untuk lo yang tertarik datang, MARKED akan bertempat di Dia.Lo.Gue Artspace, Kemang, Jakarta Selatan. 

Adapun acara utama dari MARKED adalah preloved market yang menjual sejumlah produk fashion dan gaya hidup berkualitas.


Selain itu, akan ada pula sejumlah acara dengan fokus utama mode dan gaya hidup lainnya. Sebut saja seperti eksibisi instalasi narasi, auction, serta DJ performance yang turut menyemarakkan acara.

Kali ini, 2ICONS bekerja sama dengan Lovepink Indonesia dan Jakarta Animal Aid Network. Lovepink Indonesia merupakan organisasi nirlaba yang berfokus pada sosialisasi deteksi dini kanker payudara, sementara Animal Aid Network merupakan organisasi untuk melindungi satwa liar hingga hewan peliharaan di Indonesia. 

“Pada kegiatan hari ini, kami merasa bertanggung jawab sebagai sebuah komunitas kreatif untuk give back kepada masyarakat melalui apa yang menjadi kapabilitas kami,” papar Anggi Wirya Diputra, Founder & Creative Director dari 2ICONS Management seperti dikutip dari siaran pers. 

Lebih lanjut, Anggi mengaku memiliki ketertarikan terhadap hewan serta menaruh perhatian terhadap penyakit kanker payudara. 

“Kami berharap langkah kecil kami (2ICONS) hari ini dapat memberikan inspirasi bagi komunitas lainnya untuk menunjukkan kepeduliannya melalui apa saja yang kita mampu,” lanjutnya. 

Lebih lanjut, kedua kolaborator komunitas Lovepink Indonesia dan Jakarta Animal Aid Network juga turut berpartisipasi melalui kegiatan talkshow interaktif loh, Kawula Muda!

Kemudian, akan terdapat pula talkshow lainnya yang mengulas topik seputar nutrisi di industri modelling. Namun, kali ini dipandu oleh Elsa Kamilia Hilman Putri, S.Gz, RD.

“Besar harapan kami bahwa kegiatan ini mampu memberikan makna yang dalam khususnya bagi industri kreatif dan generasi muda di Indonesia. Kami juga mengedepankan tagline 'We Over Me', sebagai pengingat bahwa eksistensi di industri yang kami geluti saat ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Kami menyadari bahwa mungkin ini saat yang tepat untuk memberikan dampak lebih untuk komunitas-komunitas yang berada di sekitar kita.” tutup Anggi.

Berita Lainnya