Viral Pernikahan Unik Fangirl Berat K-Pop, Serba EXO!

Kawula Muda, Ellen sengefans itu sama EXO sampai meminta mahar yang berbentuk logo boyband EXO.

Viral pernikahan Ellen fangirl EXO. (TWITTER/elleniagilbert)
Wed, 26 Aug 2020

Pernikahan tentu menjadi momen yang paling ditunggu oleh setiap orang. Konsep dan gaya pernikahan pun kerap kali dibuat seberbeda mungkin dari yang lain.

Selain itu, ada juga yang menginginkan mahar dan tempat tertentu untuk jadi tempat mereka mengikat janji setia sehidup-semati ini.

Indonesia sebagai negara dengan keberagaman budaya memang identik dengan berbagai tradisi unik, termasuk dalam ritual adat pernikahan.

Biasanya, tradisi unik pernikahan di Indonesia masih terus dilakukan karena memiliki filosofi khusus dari adat istiadat yang dipercaya secara turun-temurun.

Hal ini berbeda untuk seorang fangirl K-Pop yang mengidolakan boygroup EXO. Dia tengah menjadi sorotan di Twitter. Pemilik akun @elleniagilbert itu mengunggah beberapa foto pernikahannya pada Minggu (23/8/2020).

Foto pertama menunjukkan ia dan sang suami memegang mahar yang berbentuk logo boygroup EXO dari SM Entertainment ini. Sang mempelai laki-laki pun tampak sumringah menatap kamera.

Dalam foto kedua, pemilik akun @elleniagilbert dan suami saling menggenggam tangan dan memamerkan lighstick EXO. Dari idenya sendiri, Ellen mengaku ingin menikah dengan mahar berbentuk logo EXO, lengkap dengan lightstick dalam bucket bunganya.

"Ide sendiri karena logo EXO kan mudah bentuknya nggak terlalu rumit jadi begitu lah hasilnya pakai uang koin," kata Ellen.

Bahkan, temannya pun datang membawa kejutan berupa stand sosok Kai, dancer dalam group tersebut.

"Iya benar itu hadiah dari teman, kaget nggak tau kalau bakal ada stand Kai. Awalnya dia bilang bakal datang sama Kai jadi aku responnya biasa aja karena kan nggak mungkin banget gitu. Eh ternyata dia datang sama stand Kai jadi nggak nyangka sama sekali ternyata dia bawa itu," ujar Ellen lagi.

Viral pernikahan Ellen fangirl EXO. (TWITTER/elleniagilbert)

 

Hingga Rabu (26/8/2020), cuitan miliknya memiliki 14,8 ribu retweet dan komentar serta disukai lebih dari 52 ribu akun di Twitter.

Banyak sesama EXO-L, sebutan resmi bagi para penggemar EXO, yang turut mendoakan pernikahannya.

Ellen (21), sapannya, menikah dengan sang suami, Cakra Lazuardi (25), pada Kamis (13/8/2020) di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya