Wahana dengan Tema 'One Piece' Hadir di Universal Studio Jepang

Atraksi ini dipersembahkan untuk menyambut film One Piece Red

(Crunchyroll.com)
Wed, 27 Apr 2022


Wahana dengan tema One Piece Premier Summer 2022 telah hadir di Universal Studio Jepang, acara tersebut terinspirasi dari serial manga ciptaan Eiichiro Oda, One Piece. 

Tanggal perilisannya telah dipastikan pihak Universal Studio Jepang, dimulai dari 1 Juli hingga 2 Oktober mendatang, bertepatan dengan perayaan 25 tahun serial manga One Piece, serta peringatan 15 tahun 'One Piece Premiere Show'.

Event ini akan menampilkan cerita orisinal yang berhubungan dengan sekuel film 'One Piece The Movie' yang akan datang, yakni 'One Piece Film: Red'. Selain itu, acara ini juga menampilkan pertunjukan lain seperti, 'One Piece Premiere Show 2022', 'Sanji's Pirate Restaurant', serta sebuah atraksi yang pertama dalam sejarah prequel ini 'One Piece X Hollywood Dream the Ride - Departure! Mini Merry II'.

One Piece Premiere Show 2022 sendiri akan menceritakan tentang Luffy serta bajak laut Topi Jeraminya bertemu dengan seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi seorang komandan angkatan laut yang hebat dan ingin melawan musuh kuat yang menghalangi jalannya.

Sementara itu, di dalam wahana 'Sanji's Pirate Restaurant' koki andalan bajak laut Topi Jerami ini akan mengantarkan pengunjung ke dalam suasana dan pengalaman baru di dalamnya. Tidak hanya menyajikan makanan Perancis, pengunjung juga bisa turut serta foto bersama.

Sedangkan 'One Piece X Hollywood Dream the Ride - Departure! Mini Merry II' adalah atraksi roller coaster pertama One Piece yang akan berkolaborasi dengan wahana populer lainnya 'Hollywood Dream the Ride'. Lebih lanjut, wahana ini akan menampilkan pengalaman yang lebih seru dengan menyertakan suara anggota Bajak Laut Topi Jerami, juga efek suara dan musik latar, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berlayar dengan di lautan.


Kawula Muda yang mau merasakan sensasi wahana atraksi 'One Piece', bisa menabung untuk terbang ke Universal Studio Jepang ya!

Berita Lainnya