16 Musisi Indonesia Gelar Konser Kemanusiaan Untuk Gaza di M Bloc Space

Free Palestine!

16 Musisi Indonesia Gelar Konser Kemanusiaan Untuk Gaza di M Bloc Space (INSTAGRAM/mblocspace)
Mon, 20 Nov 2023

16 musisi tanah air akan menggelar konser amal bertajuk Konser Kemanusiaan untuk Gaza yang dilaksanakan bersama M Bloc Foundation di M Bloc Space Live House pada mulai 21 November sampai 13 Desember 2023.

Hasil dari penjualan tiket Konser Kemanusiaan untuk Gaza akan dikirim ke Gaza Palestina melalui Kedutaan Besar Palestina, Kawula Muda.

“Seluruh musisi/band yang tampil di acara ini tidak dibayar sepeser pun (pro-bono), termasuk fee tim produksi. Semua beraksi secara sukarela,” tulis keterangan dari M Bloc Foundation.

16 Musisi Indonesia Gelar Konser Kemanusiaan Untuk Gaza di M Bloc Space (INSTAGRAM/mblocspace)

 

Melalui akun resmi Instagram @Mblocspace, deretan musisi yang menjadi line up dalam konser amal ini terdiri dari berbagai generasi dan lintas genre sebagai berikut.

1. Bin Idris

2. Davis Bayu

3. Efek Rumah Kaca

4. Endah N Rhesa

5. .Feast

6. Kelompok Penerbang Roket

7. Kunto Aji

8. Lomba Sihir

9. Mustache and Beard

10. Seringai

11. The Adams

12. The Brandals

13. The Panturas

14. Danilla

15. SORE

16. White Shoes and The Couples Company

Untuk tanggal dari masing-masing penampil bisa di cek dalam akun Instagram M Bloc Space. Begitu pula dengan jumlah donasi yang masuk akan di-update berkala dan di informasikan dalam akun tersebut.




Kawula Muda yang ingin menikmati musik sambil berdonasi bisa menghadiri M Bloc Space mulai 21 November mendatang ya. Tiket sudah bisa didapatkan melalui Loket dengan donasi kehadiran mulai dari Rp 100.000. 

Berita Lainnya