Lay Zhang EXO akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Gratis, Begini Cara Daftarnya

Kawula Muda buruan daftar di link di bawah ini!

Lay Zhang EXO akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Gratis, Begini Cara Daftarnya (Twitter X/EXOGlobal)
Sat, 18 Nov 2023

Lay EXO atau Lay Zhang, member dari grup K-Pop EXO-L, akan menggelar fan meeting di Jakarta, Manila dan Kuala Lumpur pada Desember 2023 mendatang.

Kabar ini datang langsung dari Lay EXO atau Lay Zhang yang membagikan poster berwarna ungu dengan keterangan fan meeting & music listening party di tiga kota besar Asia Tenggara, salah satunya Jakarta, Indonesia.

Poster fan meeting Lay Zhang Exo di Jakarta (Twitter X/EXOGlobal)

 

Hal yang menarik dari gelaran fan meeting ini adalah, Lay EXO akan menggelar pertemuan dengan penggemarnya secara gratis, Kawula Muda!

“Bergabunglah dengan saluran siaran Instagramku dan daftar untuk kesempatan hadir di private listening party yang akan datang. Aku tidak sabar untuk bertemu dengan anda di sana!” tulis Lay EXO.

Para penggemar dari Lay Zhang pun berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri demi berkesempatan untuk bertemu sang idola dalam acara private fan meeting & music listening party.

Cara Daftar Fan Meeting Lay Zhang EXO

Kawula Muda yang merupakan penggemar dari Lay Zhang bisa mendaftarkan diri di link berikut: https://wct.live/app/39111/FanMeeting-Lay-Zhang.

Di dalam link, penggemar diminta untuk mengisi formulir tentang data diri, dan informasi lainnya seputar Lay Zhang.

Penggemar yang sudah mendaftar melewati link di atas akan diundi secara acak untuk kemudian bisa menjadi peserta dalam fan meeting Lay Zhang.

Jika dinyatakan sebagai pemenang undian undangan fan meeting Lay Zhang EXO, calon pemenang akan menerima email untuk mengonfirmasi kehadiran dalam acara fan meeting tersebut.



Menurut informasi dari EXO Global, Periode pendaftaran hingga 27 November pukul 10.00 (GMT+8) atau pukul 09.00 WIB.

Meski begitu, hingga saat ini, belum diketahui kapan pastinya dan di mana acara fan meeting Lay EXO di Jakarta akan digelar. Kita tunggu informasi selanjutnya ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya