3 Personel Positif Covid-19, iKON Hentikan Kegiatan

Kawula Muda, tambah lagi idola K-Pop yang terkonfirmasi positif Covid-19, nih!

iKON, musisi K-Pop. (SOOMPI)
Mon, 24 Jan 2022

iKON putuskan untuk menghentikan seluruh kegiatan untuk sementara waktu setelah 3 personelnya dinyatakan positif Covid-19.

Pada Minggu, 23 Januari 2021, YG Entertainment mengumumkan bahwa tiga member iKON yaitu Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk (DK) terkonfirmasi positif Covid-19. Ketiganya positif setelah menunjukkan gejala flu ringan.

“Anggota iKON Kim Jinhwan, Song Yunhyeong,, dan Kim Donghyuk didiagnosis Covid-19 pada hari ini (23 Januari 2022). Pada 22 Januari, mereka mengalami gejala flu ringan, sehingga mereka melakukan pengujian Covid-19 dan hasil awalnya positif,” ujar pihak agensi seperti yang dikutip dari Soompi.

YG juga mengungkap bahwa setelah itu semua anggota iKON segera menghentikan kegiatan, melakukan tes PC, dan menjalani karantina mandiri. Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari tindakan pencegahan penyebaran virus.

Berdasarkan hasil tes ulang yang dilakukan, ketiga anggota yang bergejala yaitu Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk terkonfirmasi positif, sedangkan member lainnya yaitu Bobby, Koo Junhoe, dan Jung Chanwoo negatif.

Pihak agensi menambahkan bahwa mereka akan mendukung ketiga member yang positif agar cepat pulih kembali dan memastikan keselamatan serta kesehatan semua artis mereka menjadi yang paling utama.

Agensi berjanji apabila ada perubahan situasi dari para member iKON mereka akan memberitahu secepatnya kepada para penggemar.

Karena saat ini kondisi kesehatan para member tidak memungkin untuk menjalankan aktivitas, mereka memutuskan untuk rehat sejenak dari kegiatan di dunia hiburan.

Berita Lainnya