MV “Menghapus Jejakmu” NOAH yang Dibintangi Angga Yunanda & Vanesha Prescilla Raih Jutaan Views!

Kawula Muda, Angga dan Vanesha menggantikan posisi Ariel dan Dian Sastro.

Grup band NOAH gandeng Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla untuk video musik "Menghapus Jejakmu". (INSTAGRAM/NOAH SITE)
Sat, 22 Jan 2022

Grup band NOAH resmi merilis video klip remake Menghapus Jejakmu yang menjadi salah satu single dari album “Hari yang Cerah”.

Untuk versi terbaru dari lagu Menghapus Jejakmu, NOAH berkolaborasi dengan rejoz The Groove sebagai penabuh perkusi. Sedangkan untuk video musiknya, NOAH menggandeng aktor Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla menjadi bintangnya.

Angga dan Vanesha menggantikan posisi Ariel dan Dian Sastro dalam video klip lama Menghapus Jejakmu yang dirilis pada 2007.

Dalam video klip yang diunggah dalam kanal YouTube NOAH pada Jumat (21/01/2022), Stevan Pasaribu juga tampil sebagai The Boy with The Red Umbrella yang dulunya diperankan oleh Uki, mantan personel NOAH. Sedangkan para personel NOAH berperan sebagai street musicians.

Selain menggandeng aktor dan aktris muda yang tengah naik daun, dalam video musik terbaru Menghapus Jejakmu, NOAH menampilkan suasana yang lebih berwarna dan ceria. Video musik yang disutradarai oleh Gianni Fajri tersebut tetap mengambil tema sama dengan klip sebelumnya yaitu tentang seorang pria yang tengah lari dari wanita posesif.

Vanesha digambarkan terobsei dengan seluruh objek berwarna merah, termasuk scarf merah yang digunakan oleh Angga Yunanda. Vanesha selalu berusaha untuk mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga.

Langkah Vanesha terhenti ketika Angga mulai melepaskan scarf merahnya dan masuk ke dalam mobil bersama dengan wanita lain. Ditinggal Angga, Vanesha lalu mulai mengikuti pria lain yang diperankan oleh Stevan Pasaribu.

Stevan mulai menarik perhatian Vanesha ketika ia berjalan di bawah hujan sambil mengenakan payung berwarna merah.

Baru satu hari dirilis, video musik Menghapus Jejakmu telah ditonton oleh lebih dari 4,6 juta views.

Beberapa waktu ini, NOAH tengah menggarap proyek “Second Chance” untuk membuat ulang beberapa lagu dari album lama mereka saat masih bernama Peterpan. Untuk proyek ini, mereka mengubah beberapa video musik menjadi lebih kekinian dan bekerja sama dengan sejumlah aktor dan aktris muda yang tengah naik daun.

Sebelumnya, mereka telah merilis video musik Yang Terdalam yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan. Setelah itu, mereka merilis lagu dan video musik Bintang di Surga dengan menggandeng Jefri Nichol dan Anya Geraldine.


Berita Lainnya