5 Momen yang Hanya ada di Joyland Festival Bali 2023, Bisa Nonton Sigrid Pertama Kali!

Are you ready Kawula Muda?

Joyland Festival Bali 2023 (ISTIMEWA)
Mon, 13 Mar 2023

Kawula Muda, siapkan diri lo untuk salah satu festival musik besar di Indonesia! Satu minggu menuju Joyland Festival Bali 2023, apa saja nih yang sudah lo siapkan?

Joyland Festival Bali 2023 yang akan digelar pada tanggal 17, 18, dan 19 Maret 2023 di The Peninsula Nusa Dua, Bali, akan memberikan banyak hal yang sayang untuk dilewatkan, Kawula Muda! 

Dengan line up internasional dan musisi kelas atas tanah air, Joyland Festival Bali 2023 juga akan menghadirkan beragam pengalaman festival baru yang akan menambah keseruan festival ini.

Joyland Festival Bali 2023 Official Radio App Partner Prambors

Mengeksplorasi lokasi yang terletak di pinggir tanjung dan pantai, intip 5 hal yang enggak boleh lo lewatkan di Joyland Festival Bali 2023!

1. Nonton M.IA. dan Phoenix yang Sudah Lama Enggak ke Indonesia

Kawula Muda, kesempatan langka ini mungkin enggak bisa lo dapatkan di festival musik lainnya! Melihat penampilan M.I.A. rapper keren asal Amerika Serikat dengan musik yang khas ditambah penampilan Phoenix, grup rock asal Prancis tahun 90-an ini bakal tampil dengan 'mewah' di Joyland Festival Bali, loh, Kawula Muda!

2. Nonton Sigrid untuk Pertama Kalinya di Indonesia!

Kawula Muda, untuk pertama kalinya, lagu “Strangers” akan dibawakan secara live di Indonesia! Penyanyi pop asal Norwegia ini juga pernah memenangkan BBC Music Sound 2018. Kapan lagi bisa menari bareng sama Sigrid?

3. Jadi Saksi Black Country New Road, Black Midi, dan Black Lips yang Belum Tentu Bisa ke Indonesia

Menonton ketiga band yang berasal dari Inggris ini sudah pasti salah satu kesempatan langka, Kawula Muda. Joyland Festival Bali 2023 akan menghadirkan Black Country New Road, Black Midi, dan Black Lips. Sudah pasti bakal pecah banget secara tiga band Inggris jarang-jarang bisa datang ke Indonesia!

4. Jadi Saksi Pertama Comeback GAC

Jumat, (10/03/2023), grup musik yang beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika ini akhirnya comeback setelah lama hiatus di industri musik, Kawula Muda! Pastikan lo menjadi saksi pertama mereka membawakan lagu “Baru” di Joyland Festival 2023, ya!

5. Nonton Film Pendek Hasil Kurasi Ifa Isfansyah yang Tidak Tayang di Bioskop

Salah satu yang paling mencuri perhatian di Joyland Festival Bali 2023 adalah spot pemutaran film pendek yang dikurasi oleh Ifa Isfansyah di Area Cinerillaz, Kawula Muda! Ada banyak film pendek keren yang hanya bisa lo tonton di Joyland Festival Bali 2023. Soalnya, film-film pendek tersebut sudah pasti tidak tayang di bioskop kesayangan lo, Kawula Muda.

Kawula Muda, dari 5 hal di atas, mana yang paling lo tunggu? Faktanya, tidak hanya 5 hal di atas saja yang bisa menjadikan lo sebagai saksi salah satu festival musik terbesar di Indonesia ini!

Dengan headline yang menghadirkan CHAI, Crumb, Black Midi, Andien, Barasuara, Dipha Barus, Hindia, Kunto Aji, Mairakilla, Raisa, Teddy Adhitya, The Adams, White Shoes & the Couples Company, Yura Yunita, dan masih banyak lagi.

Juga aktivitas seru yang bisa lo lakukan di Joyland Festival Bali 2023 seperti Linocut Printing, Sashiko Hand-Stitching, Painting on Canvas, Drawing on Tumbler, Paper Mask Craft, Painting on Bucket Hat, Finger Knitting, Face Painting, Coloring, sampai Tarot Reading.

Sudah pasti, Joyland Festival Bali 2023 akan memberikan momen spesial untuk lo.

Enjoy Joyland Festival Bali 2023, Kawula Muda!

Berita Lainnya