Hammersonic Festival 2023 Siap Cetak Sejarah Bersama Slipknot dan 53 Line Up Lainnya!

See you in the Moshpit Hammerhead!

Hammersonic 2023 hadirkan line up teratas di genre metal dan rock (INSTAGRAM/hammersonicfest)
Mon, 13 Mar 2023

Kawula Muda, festival musik Hammersonic kembali menyapa pecinta genre metal dan rock tanah air. Salah satu headline yang mencuri perhatian di Hammersonic adalah Slipknot.

Digelar pada 18-19 Maret 2023 di Carnaval, Ancol, Jakarta Hammersonic Festival 2023 siap mengguncang pecinta musik dengan penampilan 53 performers internasional, Asia, dan tanah air.

Menampilkan Slipknot, Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco, dan masih banyak lagi, pastikan Kawula Muda tidak melewatkan festival musik yang satu ini, ya!

Kabarnya, Hammersonic  Festival 2023 menjadi salah satu momen bersejarah di mana Slipknot memutuskan untuk menyapa para maggots (sebutan untuk fans Slipknot) di Asia Tenggara, loh! Sebelumnya, Slipknot diketahui telah menjadwalkan tampil di beberapa negara tetangga.

Salah satu penampil lain, Deadsquad, juga turut menyampaikan antusias mereka untuk menyapa para penggemar di Indonesia. 

Gitaris Deadsquad, Steve Item, mengaku bahwa ia dan band-nya tengah mempersiapkan penampilan spesial untuk Hammersonic 2023. Animo yang begitu tinggi dari hammerhead (sebutan untuk penikmat Hammersonic) merupakan energi tersendiri bagi Deadsquad. Deadsquad juga mengaku sangat bersemangat untuk melihat penampilan band mancanegara lain terutama Slipknot yang pertama kali datang ke Indonesia untuk khusus tampil di Asia Tenggara, Kawula Muda!

Tidak hanya dari segi penampilan yang tidak main-main, melihat segi venue,  Hammersonic  Festival 2023 juga menggunakan lahan yang lebih luas, loh. Hal ini dipastikan pihak penyelenggara akan membawa ambience yang megah dan istimewa, Kawula Muda.

Dengan instalasi cahaya spesial dari pihak penyelenggara,  Hammersonic  Festival 2023 juga akan menyuguhkan beberapa segmen yang menarik, seperti Hammersonic Talk dan Hammersonic Commedy Show.

Ditambah hadirnya Hammersonic Award, yaitu penganugerahan bagi musisi-musisi Indonesia yang berprestasi di salah satu festival musik terbesar di kawasan Asia Tenggara ini juga akan menambah keseruan Hammersonic 2023.

Pihak penyelenggara bahkan menyediakan shuttle yang mempermudah Kawula Muda yang akan datang ke  Hammersonic Festival 2023! Diketahui, Hammersonic bekerja sama dengan Aerotrans dengan titik penjemputan strategis, seperti dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Lebak Bulus, hingga Mall Metropolitan Bekasi. 

Hanya dengan Rp 30.000, Kawula Muda sudah bisa datang ke venue  Hammersonic  Festival 2023 dengan nyaman dan aman! Sekadar info, tiket shuttle tersebut sudah termasuk tiket masuk Ancol, loh. Menarik banget, kan?

Hammersonic  Festival 2023 juga akan memberikan adrenalin yang tak terlupakan untuk Kawula Muda dengan menyelenggarakan meet and greet bersama sejumlah line up pilihan.

Kawula Muda, sudah menyiapkan tiket untuk berangkat ke Hammersonic Festival 2023? See you!

Berita Lainnya