5 Rilisan Musik Tebaru di Bulan Juni 2022

Mana yang jadi favorit lo, Kawula Muda?

Ilustrasi Musik (WallpaperCave)
Sun, 12 Jun 2022

Deretan karya musik terbaru menghiasi jagat semesta setiap pekannya. Pada awal bulan Juni 2022 ini, beberapa musik yang terbaru dirilis oleh para musisi bermusikalitas tinggi untuk mewarnai hari-hari para penggemar.

Mulai dari musisi nasional hingga internasional telah mempersembahkan karya barunya yang sulit buat ditolak. Penasaran seperti apa lagunya? Simak di bawah ini ya, Kawula Muda!

1. Calum Scott Feat Lyodra - Heaven


Calum Scott baru saja merilis kolaborasi terbarunya dengan salah satu penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol Lyodra, lewat lagu berjudul Heaven. Mengenai kolaborasinya dengan Lyodra, Calum Scott sempat memberikan pujian terhadap kualitas suara penyanyi asal Indonesia itu.

Tak hanya Calum Scott, Lyodra pun sempat mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa mendapatkan kesempatan besar untuk dapat berkolaborasi dengan musisi internasional. Bagi Lyodra, Heaven merupakan lagu yang sangat Indah. Lagu ini berkisah tentang cinta antara dua insan yang begitu kuat dibandingkan apapun.

2. NIKI - Before


Penulis lagu dan produser cantik, NIKI Zefanya, telah merilis lagu baru dengan official videonya yang berjudul Before. Lagu ini diwarnai dengan nostalgia dengan memperlihatkan NIKI yang merindukan hubungan masa lalunya yang telah berakhir dan bagaimana cara melepaskan.

“Lagu Before adalah akhir yang tidak terselesaikan untuk kisah cinta pertama saya. Saya menulisnya sebagai sarana untuk menciptakan penutupan yang tidak pernah saya dapatkan,” kata NIKI dalam sebuah siaran pers, Jumat (3/6/2022).

3. Soundwave - Shadow


Soundwave kembali menghadirkan lagu baru bertema Shadow. Duo Jevin Julian dan Rinni Wulandari ini menghadirkan nuansa pop dance pada lagu barunya.

Lagu ini bercerita tentang menemukan pasangan yang dapat menerima dan menghilangkan luka yang ada di masa lalu sekaligus dapat mencintai sepenuhnya. Kemudian, Jevin berharap melalui lagu Shadow pesannya dapat diterima.

4. Panic! At The Disco - Viva Las Vengeance


Setelah 4 tahun vakum dari industri musik. Panic! At The Disco akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan segera kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis lagu baru berjudul Viva Las Vengeance.

Viva Las Vengeance akan menjadi rilisan baru dan pertama dari Panic! At The Disco sejak Juni 2018. Terakhir, mereka sempat merilis album studio keenam berjudul Pray For The Wicked.

5. Why Don’t We - How Do You Love Somebody


Grup musik asal Amerika Serikat, Why Don’t We mengeluarkan lagu baru berjudul How Do You Love Somebody. Bergenre pop, lagu tersebut merupakan bagian dari album baru yang masih belum diketahui judulnya.

Sebelumnya, mereka telah merilis single baru lainnya, seperti Just Friends dan Let Me Down Easy (Lie).

Berita Lainnya