Billie Eilish Nyanyikan Lagu Baru dari Kisah Amber Heard dan Johnny Depp

Saking boomingnya sampe dibuatin lagu nih sama Billie, Kawula Muda!

Billie Eilish nyanyikan lagu baru di konser ‘Happier Than Ever: The World Tour 2022’. (NME)
Fri, 10 Jun 2022


Pulih dari pandemi, industri musik kembali menghidupkan konser. Musisi muda asal Amerika Serikat, Billie Eilish, tidak ingin kehilangan kesempatan ini dengan ‘Happier Than Ever: The World Tour 2022’.

Tur dunianya tersebut baru dimulai Selasa, 7 Juni 2022, kemarin. Ia memilih AO Arena di Manchester, Inggris, sebagai titik pertama perjalanan keliling dunianya. 

Dalam konser tersebut, Billie memberi kejutan kepada para penonton dengan adalah lagu baru yang ia dan kakaknya, Finneas O’Connell, tulis sendiri dan belum pernah dirilis sebelumnya.

Namun yang menjadi unik, lagu tersebut memiliki lirik yang tampaknya menyinggung pada kejadian panas baru-baru ini di Amerika Serikat. Apalagi kalau bukan pengadilan Johnny Depp terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

The internet's gone wild watching movie stars on trial, while they're overturning Roe v Wade,” bunyi lirik lagu baru penyanyi berusia 20 tahun itu.

Sementara dia bernyanyi, Finneas duduk di sebelahnya memainkan gitar akustik untuk lagu yang pelan dan melankolis.

Konser ini adalah penampilan pertamanya di Inggris sejak terakhir kali tampil di Sestival Reading pada 2019.

Selain itu, Billie Eilish juga mendapat slot line-up utama di festival Glastonbury 2022 yang akan diadakan di akhir bulan Juni.

Tak hanya di Inggris, Happier Than Ever: The World Tour 2022 akan hadir di beberapa negara lain di antaranya Belanda, Jerman, Perancis, Belgia, Swiss, New Zealand, dan terakhir Australia.

Berita Lainnya