5 Seconds of Summer Keluarkan Single Terbaru ‘Blender’

Jangan lupa masukin ke playlist favorit Lo ya!

5 Second of Summer, grup band asal Sydney, Australia. (5 SOS)
Thu, 14 Jul 2022


Kawula Muda, band 5 Seconds of Summer baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Blender’. Single ini menjadi pembuka untuk album studio mereka yang kelima yaitu 5SOS5 yang akan rilis pada bulan September mendatang, nih.

Single ini ditulis dan diproduksi oleh Peter Thomas dan Jake Torrey yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan penyanyi Justin Bieber, John Legend, serta P!nk. Tidak cuma itu, band yang beranggotakan Luke Hemming, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin ini juga turut mencurahkan isi pikiran mereka dalam pembuatan single terbaru mereka.

Para member ikut membantu menulis dan memproduksi single ‘Blender’ yang mengikuti perilisan terbaru dari single ‘Take My Hand’, ‘Me, Myself & I’, dan ‘Complete Mess’. 

Single dengan nuansa pop-rock ini akan menjadi track kesepuluh dari album 5SOS5 yang direncanakan rilis pada 23 September.


Saat ini, band asal Australia ini sedang dalam perjalanan tur dunia mereka yang bertajuk ‘Take My Hand’ sampai 24 Juli dengan penutupan tur di St. Louis, Amerika. 

Kawula Muda sudah pada dengerin belum?

Berita Lainnya