5 Seconds of Summer Umumkan Track List Album Terbaru dalam 30 Menit Sekali!

Kira-kira nama albumnya apa ya, Kawula Muda?

5 Seconds of Summer, grup band asal Sydney, Australia. (5 SOS)
Wed, 11 May 2022

5 Second of Summer (5SOS) rasanya tidak pernah kehabisan kreativitas untuk menarik perhatian para penggemarnya. Bagaimana tidak? Band pop rock asal Sydney Australia tersebut baru saja mengumumkan 19 track list di album kelima mereka pada Rabu (11/05/2022). 

Uniknya, kali ini, 5SOS tidak serta merta membagikan seluruh judul lagu-lagunya, Kawula Muda! Memanfaatkan media sosial Twitter, pada awalnya 5SOS terlihat mengunggah utas berupa judul lagu mereka dari berbagai bahasa di dunia. 

Setelah itu, mereka baru mengunggah foto yang berisi judul lagu mereka di bahasa Inggris. Adapun konfirmasi judul lagu tersebut berlangsung satu per satu setiap 30 menit. 

Dengan total 19 lagu di dalam album terbaru tersebut, butuh waktu sekitar 10 jam bagi para penggemar untuk mengetahui seluruh judul lagu terbaru band tersebut. Makanya, harus sabar-sabar kalau jadi fans 5SOS ya, Kawula Muda!

Dikarenakan semua judul lagu telah diunggah, berikut daftar lengkap track list di album terbaru 5SOS ya, Kawula Muda! 

1. “Complete Mess

2. “Easy for You”

3. “Bad Omens”

4. “Me, Myself, and I”

5. “Take My Hand”

6. “Carousel”

7. “Older”

8. “Haze”

9. “You Don’t Go to Parties”

10. “Blender”

11. “Carmel”

12. “Best Friend”

13. “Bleach”

14. “Red Line”

15. “Moodswings”

16. “Flatline”

17. “Emotions”

18. “Bloodhound”

19. “Tears!”

Sementara itu, terkait dengan nama album tersebut, 5SOS belum mengumumkannya secara resmi. Namun, beberapa penggemar berspekulasi bahwa nama album tersebut adalah 5SOS5. Hal itu dikarenakan unggahan Twitter terbaru 5SOS yang me-retweet sebuah utas berisi, “Bagaimana jika album tersebut disebut 5SOS5”. 


Berita Lainnya