8000 Tiket Konser NIKI di Jakarta Habis Terjual dalam 7 Menit!

Lo kebagian gak, Kawula Muda?

Niki Zefanya alias NIKI, penyanyi asal Indonesia. (TWITTER/NIKI ZEFANYA)
Fri, 19 May 2023

Tiket konser tunggal musisi NIKI yang bertajuk "Nicole Live in Jakarta” ludes terjual dalam 7 menit. Adapun konser tersebut akan berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall D2 pada 26 September mendatang. 

Penjualan tiket pun dibuka pada Kamis (18/05/2023) kemarin. Sebanyak total 8.000 dari tiket VIP dan Festival habis terjual dalam 7 menit. 

Seluruh tiket konser NIKI di Jakarta telah habis terjual (NIKI ZEFANYA)

 

Konser NIKI “Nicole Live in Jakarta” merupakan rangkaian tur dunia bertajuk “Nicole World Tour”. Terdapat dua kategori tiket yang ditawarkan, yakni Festival dan VIP yang dijual dalam tiga tipe, Super Fan, Early Bird dan Reguler. 

Selain di Indonesia, tur yang merujuk pada album studio NIKI, Nicole, tersebut juga berlangsung di 16 negara lainnya. Dibuka pada 13 Mei di Meksiko, tur dunia Nicole akan berlangsung hingga 10 Oktober mendatang dan ditutup di Amsterdam, Belanda. 

Untuk negara di Asia, selain Indonesia, musisi di bawah label 88Rising tersebut juga akan tampil di Bangkok (Thailand), Manila (Filipina), dan Singapura. 

Sementara itu, Nicole merupakan album studio ketiga NIKI setelah Zephyr (2018) dan Moonchild (2020). Dirilis pada 2022 lalu, terdapat 12 lagu di dalam album tersebut, termasuk “High School in Jakarta”, “Before”, serta “Ocean & Engines”. 

Lagu-lagu di album terbaru tersebut sebenarnya pernah dibawakan oleh NIKI pada festival musik Head in The Cloud (HITC) 2022 pada Desember tahun lalu. Festival tersebut juga menampilkan beberapa musisi asal Indonesia lainnya seperti Rich Brian, Warren Hue, serta Stephanie Poetri. 

Berita Lainnya