NIKI Bakal Konser di Jakarta 26 September, Cek Harga Tiketnya!

Hati senang tapi dompet menangis :(

Tur dunia Niki 'Nicole' akan hadir di Jakarta pada 26 September 2023 (INSTAGRAM/NIKI ZEFANYA)
Tue, 16 May 2023


Musisi asal Indonesia, Niki, akan menggelar konser tunggal di Jakarta pada 26 September 2023 mendatang. Adapun konser tersebut merupakan bagian dari Nicole World Tour yang diselenggarakan di Amerika Utara, Asia, Inggris, Australia, hingga Eropa. 

"Tidak percaya akhirnya saya mengumumkan ini. Kami akan kembali tur keliling dunia tahun ini," tulis sang musisi “Every Summertime” dikutip dari akun @nikizefanya, Selasa (16/5/2023).

Layout konser Niki di JIEXPO, Jakarta pada 26 September 2023 mendatang (LOKET)

 

Untuk konser di Indonesia, Niki Zefanya akan tampil di JIEXPO Hall D2, Jakarta, Indonesia. Terdapat dua jenis kategori untuk early tiket yang dijual, yakni VIP Area (Rp 1,2 juta) serta Festival (Rp 500 ribu). Harga tiket tersebut belum termasuk biaya pajak serta layanan administrasi. 

Pembelian tiket akan dibuka pada Kamis (18/05/2023) pukul 10 pagi. Laman resmi musisi bernama lengkap Niki Zefanya tersebut menunjukkan bahwa tiket resmi akan dijual lewat Loket.com, Kawula Muda!

Selain di Indonesia, tur yang merujuk pada album studio Niki, Nicole, tersebut juga berlangsung di 16 negara lainnya. Dibuka pada 13 Mei di Meksiko, tur dunia Nicole akan berlangsung hingga 10 Oktober mendatang dan ditutup di Amsterdam, Belanda. 

Untuk negara di Asia, selain Indonesia, musisi di bawah label 88Rising tersebut juga akan tampil di Bangkok (Thailand), Manila (Filipina), dan Singapura. 

Sementara itu, Nicole merupakan album studio ketiga Niki setelah Zephyr (2018) dan Moonchild (2020). Dirilis pada 2022 lalu, terdapat 12 lagu di dalam album tersebut, termasuk “High School in Jakarta”, “Before”, serta “Ocean & Engines”. 

Lagu-lagu di album terbaru tersebut sebenarnya pernah dibawakan oleh Niki pada festival musik Head in The Cloud (HITC) 2022 pada Desember tahun lalu. Festival tersebut juga menampilkan beberapa musisi asal Indonesia lainnya seperti Rich Brian, Warren Hue, serta Stephanie Poetri. 

Berita Lainnya