Masuk Tahun Ke-52, Simak Program dan Penyiar Terkini Prambors Radio!

Kawula Muda! Siapa pendengar setia Prambors di sini?

Program dan Penyiar Prambors Terkini
Thu, 16 Mar 2023

Kawula Muda, siapa pendengar setia Prambors di sini? Tahun ini, Prambors Radio akan memasuki usia ke-52, loh! Sepanjang tahunnya, Prambors setia menemani Kawula Muda dengan berbagai program khas anak muda untuk pendengarnya.

Kawula Muda tahu enggak, program dan penyiar terkini di Prambors? Simak di bawah ini, yaa!

1. Mangkal Pagi Ryo 

Mangkal Pagi Ryo bersama Ryo Wicaksono (PAMBORS)

Sejak 4 Juli 2022 lalu, Kawula Muda resmi ditemani oleh Ryo Wicaksono di pagi hari dari pukul 06.00-10.00 WIB. Program yang bertajuk “Mangkal Pagi Ryo” ini mempunyai ciri khas yang spesial, loh! Setiap minggunya, Ryo Wicaksono akan ditemani guest announcer yang berbeda. Penyajian morning show yang berbeda ini dijamin membuat Kawula Muda semangat terus setiap harinya! 

2. Prambors DJ Show

DJ SHOW HANNY & RALVI

Kawula Muda akan ditemani oleh single DJ Show yang akan memutarkan musik-musik hits disertai latest international dan berita musik lokal serta pastinya info menarik lainnya di program “DJ Show”. Setiap Senin-Kamis, pukul 10.00-16.00 WIB, bareng Ralvi dan Hanny, serta Rafa dan Bella setiap hari Jumat, dijamin lo enggak akan ketinggalan berita terkini!

3. Sunset Trip

SUNSET TRIP

“Sunset” Trip alias ‘Senang-Senang Terus di Prambors’ akan menemani Kawula Muda yang sedang terjebak macet di jalan pulang ke rumah atau kegiatan sore hari lo. Bersama Julio dan Genus, setiap Senin-Jumat pukul 16.00-20.00 WIB, Kawula Muda bakal tertawa terus, deh! Dijamin, mood Kawula Muda bakal bahagia dan aman terus sampai malam!

4. Night Shift 

NIGHTSHIFT EDA

Jangan khawatir, Kawula Muda! Malam hari, lo enggak akan kesepian karena ditemani oleh Eda di “Night Shift”. Selain akan menemani lo dengan daftar putar yang beda dari yang lain, Eda juga menyajikan beberapa segmen khusus interaktif bersama Kawula Muda, loh! Mulai dari Catatan Akhir Malam, hingga roleplay. Kawula Muda, jangan lupa dengarkan "Night Shift" with Eda setiap Senin-Jumat pukul 20.00-24.00 WIB!

Kawula Muda, itulah program dan penyiar terkini Prambors, program mana dan siapa penyiar yang menjadi favorit lo?

Jangan lupa dengerin Prambors lewat streaming di aplikasi Prambors Radio Apps yang bisa lo download di AppStore dan Play Store, ya!

Berita Lainnya