Adrian Khalif Rilis Lagu "Sini", Kisah Penyesalan usai Ditinggal Orang Tersayang

Lagu baru dari Adrian Khalif, nih Kawula Muda!

Adrian Khalif rilis lagu Baru "Sini", momen kepergian orang yang kita sayang (SUMBER ISTIMEWA)
Thu, 03 Aug 2023

Penyanyi Indonesia, Adrian Khalif telah merilis lagu baru berjudul "Sini" pada 3 Agustus 2023. Lagu ini menceritakan tentang salah satu anugerah terindah dalam kehidupan seorang manusia yang tak bisa diwakili dengan kata-kata.

Sayangnya, salah satu anugerah kehidupan tersebut harus terhenti di tengah jalan dan harus direlakan kepergiannya.

Walaupun terasa sulit untuk merelakan kepergian sosok yang disayang, Adrian Khalif pun menceritakan kisah tersebut menjadi sebuah lagu yang berjudul "Sini".

Lagu ini menuangkan perasaan sedih yang tidak terbendung dan ingin membuat waktu terhenti dalam kehidupan kita untuk lari dari rasa penyesalan.

Melalui lagu "Sini", Adrian Khalif menerjemahkan perasaan sesal dan sedih yang dirasakan manusia saat orang yang disayangi pergi dari kehidupannya. 

Vokal R&B khas Adrian Khalif, memberikan kita seakan terjun ke dalam perasaan manusia yang merasa kehidupannya terhenti saat melewati fase ditinggalkan dalam hidup.

Seperti yang terdapat dalam lirik "Sini" yaitu:

Tangis malam tadi

Masih belum kering di pipi

Di sini

Langit terang lagi

Jarum jam berputar tak mungkin ke kiri


Bagaimana nanti?

Baru sebentar ku sudah begini

Bagaimana ku lanjutkan hari?

Bila tak ada dirimu..

Perasaan denial saat harus menerima kenyataan jika orang yang disayangi sudah pergi, bisa dilihat juga pada bagian lirik berikut:

Kata siapa..

Cinta bisa.. tak harus selalu miliki

Buktinya ku tak berfungsi..

Bila ada.. saatnya kau sendiri


Kau ingatku lagi

Aku disini

Melalui lagu terbaru Adrian Khalif berjudul "Sini", lantunan R&B yang lembut bisa dijadikan sebagai soundtrack untuk momen bagaimana proses kehilangan orang yang disayangi.

Momen sesal dan sedih itu bisa diolah menjadi sesuatu yang lebih mudah diterima dengan dirasakan, dinikmati, dan jujur akan perasaan yang terjadi saat ini agar hidup lo bisa lebih berarti, Kawula Muda. 


Lagu "Sini", single terbaru dari Adrian Khalif sudah bisa lo dengarkan di platform streaming digital favorit Kawula Muda!

Berita Lainnya