CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE AGUSTUS 2023

Kawula Muda yang mana nih favorite kalian?

Prambors/IBG/Prambors Ini Bisnis Gue (Prambors)
Wed, 02 Aug 2023

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi di bulan Agustus 2023, nih! 

Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi menarik buat lo. Sama seperti bulan sebelumnya, Prambors IBG akan memberikan rekomendasi jajanan dan penawaran menarik mulai dari makanan sampai minuman. 

Pada katalog bulan ini banyak produk menarik, dijamin bermanfaat dan pastinya kualitas, rasa dan kebersihan yang terbaik!

Berikut ini adalah daftar Prambors IBG periode Agustus 2023:

1. Dariteh


dari teh (DARI TEH/PRAMBORS IBG)

Brand ini adalah minuman teh lokal yang mengutamakan kearifan lokal petani pilihan dan keunggulannya dengan daun teh khas "dariteh". 

Dariteh mengutamakan kualitas dari mulai sumber teh dan buah segarnya untuk menciptakan produk minuman ini. 

Produk minuman ini tidak hanya menjual teh original saja, tetapi juga ada bermacam variasi seperti beraneka macam teh buah, kopi dan susu. Brand teh yang satu ini memiliki tiga teh andalan yaitu Jasmine Tea, Black Tea dan Green Tea. 

Kawula Muda yang penasaran dan ingin mencoba dapat memesan langsung ke outlet atau pesan via online karna sudah tersedia di Grabfood, Gofood dan Shopeefood.

Dari segi harga pun murah dan ramah dikantong, kok. Mulai dari Rp 6.000/cup sampai Rp 12.000 dan rasa yang enak tentunya.

Kawula Muda Dariteh lagi mengadakan promo khusus pemesanan via ojek online loh! Ada diskon potongan harga untuk kalian pesan banyak. Lo juga bisa cek di Instagramnya @dariteh.id untuk pantau promo lainnya.  

2. Kokochiyoi

Kokochiyoi ( KOKOCHIYOI/PRAMBORS IBG)

Kawula Muda siapa nih yang sedang lapar? Buat kalian yang suka makanan Jepang, berikut ada rekomendasi yang cocok banget buat kalian. 

Kokochiyoi adalah brand restoran Jepang yang memiliki berbagai macam menu makanan khas jepang yang dipadukan dengan rasa masakan nusantara. Jadi kalian tak perlu takut rasanya pasti cocok dilidah masyarakat Indonesia. 

Tidak hanya itu restoran ini pun memiliki design yang nyaman dengan nuansa Jepang. Kawula Muda, makanan yang ada di Kokochiyoi tidak mengandung alkohol, atau babi, ya, jadi terjamin halal.

Makanan best seller yang ada di Kokochiyoi adalah beef tataki, daging sapi tenderloin berkualitas dengan tingkat kematangan yang medium dan diberikan saus ponzu yang memiliki perpaduan rasa asam, manis dan asin. 

Harga restoran ini sangat terjangkau menu minuman dimulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000 sedangkan menu makanan Rp 13.000 sampai dengan Rp 90.000. Kokochiyoi memiliki platform sosial media Instagram dan TikTok @kokochiyoi.id.

3. Munym

Munym(MUNYM/PRAMBORS IBG)

Munym, brand UMKM berupa minuman kekinian dan ramai diserbu warga penikmat minuman manis. Munym menyuguhkan minuman dengan banyak varian, harga yang terjangkau rasa yang enak dan pilihan bahan-bahan berkualitas terbaik. 

Munym memiliki 12 varian series yaitu tea series, fruitea series, classic series, coklat series, spesial drink (redvelvet), strawberry series, cheezy and creamy, boba series, almond series, regal series, Coffee series, dan Yakult series. Selain itu dapat disajikan dengan berbagai toping pilihan seperti boba, cheescream, coffee jelly, rainbow jelly dan leci jelly. 

Harganya juga murah banget loh Kawula Muda, dimulai dari Rp 5.000 saja, Kawula Muda.

Bagi lo yang mau mencoba bisa langsung datang ke Bikers2ndsport carwash, Jatiwaringin atau pemesanan online karna sudah tersedia di Grabfood, Gofood dan Shopeefood. 

Ikuti juga sosial media mereka di Instagram dan TikTok @munym.id. Ada promo khusus untuk Kawula Muda dengan minimal transaksi minimal Rp 30.000 akan mendapat bonus Thai tea via pembelian secara langsung di outlet, cukup dengan kode “MUNYM X IBG PRAMBORS”. Selain itu ada juga potongan 20% khusus menu pilihan untuk pembelian online.

4. BATIGO

Batigo (BATIGO/PRAMBORS IBG)

Brand makanan yang satu ini berbeda dari yang lainnya nih Kawula Muda. Rekomendasi kali ini cocok banget buat kalian pencinta makanan Padang.

Batigo hadir dengan memadukan resep turun temurun dari tigo nigari Minang (Daerah Batusangkar, Solok dan Sawahlunto) untuk memberikan kenikmatan cita rasa kuliner Minang yang autentik. Brand UMKM ini mengusung konsep kedai masakan Minang. 

Berbeda dengan konsep rumah makan Padang pada umumnya, di mana makanan disajikan dengan beragam lauk pauk. BATIGO memiliki makanan dalam bentuk set menu dengan spesialisasinya soto padang, dendeng balado & ayam lado hijau. 

Bahan-bahan bumbu yang digunakan langsung didatangkan dari Sumatra Barat loh Kawula Muda. 

Harga yang diberikan pun standar seperti masakan padang pada umumnya harga makanan dimulai dari Rp 26.000an per paketnya. 

Kawula Muda juga bisa intip menu dari Batigo di Instagram @batigo.bsd. 

Untuk pemesanan langsung, kunjungi outlet yang berada di BSD – Jl. Griya Loka Raya No.43, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, (Dekat Kopi Tuku BSD). 

Bisa juga dipesan secara online di Grabfood dan Gofood. Khusus untuk pendengar setia Prambors akan dapat diskon sebesar 10% untuk setiap transaksi Offline, transaksi langsung dikedai dengan menyebutkan kode “IBGBATIGO” ketika melakukan pembayaran.

5. Hijoo

HIJOO (HIJOO/PRAMBORS IBG)

Hijoo adalah the #1st Cheese Salad Bar di Jakarta yang awal mulanya lahir karena ingin menjadi jembatan dan solusi bagi banyak orang yang belum bisa menikmati sayur melalui cara masak yang tidak biasa. 

Hijoo menghadirkan produk yang fresh, berkualitas tinggi, mudah dikonsumsi, dan dengan harga yang ramah di kantong. Hijoo ingin menginspirasi masyarakat untuk selalu seimbang dalam mengonsumsi asupan makanan melalui menu yang diciptakan oleh Hijoo. 

Perbedaan dan keunikan Hijoo adalah sensasi rasanya yang bisa dinikmati dengan inovasi keju kering di lapisan luar, level kepedasan, dan rasa salad berciri khas lokal Indonesia.

Hijoo juga menjual minuman “ini bukan jus”, dan terdapat dua varian yaitu Semangka Lemon dan Nanas Jahe yang pastinya menyegarkan banget. 

Hijoo mematok harga mulai dari Rp 17.000 untuk minuman dan Rp 24.000 untuk makanan, Kawula Muda. Sedangkan untuk tambahan seperti keju akan dikenakan biaya Rp 6.000. Menu lainnya bisa lo cek di Instagram dan Tiktok Hijoo.id.

Hijoo telah hadir di Terogong, Bintaro, Kedoya, dan Setiabudi. Tersedia juga di Gofood, Grabfood, dan Shopee Food.

Khusus untuk Kawula Muda, ada promo menarik berupa SEMINYAK (seminggu Nyayur Enak) dengan catering mingguan Hijoo yang super enak dapat untuk sarapan, makan siang atau makan malam. 

Dengan Rp 285.000 saja kalian bisa dapatkan 5 produk Hijoo dengan gratis ongkos kirim untuk pengiriman di bawah 5km. Kalian tinggal duduk manis dan makan enak plus sehat, deh, Kawula Muda.

Berita Lainnya