Agnez Mo Siapkan Single Baru “Patience” yang Bakal Rilis Februari 2022

Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar mau dengar karya terbarunya Agnez Mo, nih?

Agnez Mo jadi sampul majalah di Amerika, Composure Magazine. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)
Wed, 02 Feb 2022

Setelah merilis F Yo Love Song pada awal tahun lalu, Agnez Mo kembali menyapa para penggemarnya dengan single baru di tahun ini.

Melalui akun media sosialnya, diva pop Indonesia ini mengumumkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan single baru yang diberi judul Patience. Rencananya, single tersebut akan dirilis pada 11 Februari 2022.

Dalam unggahannya, Agnez juga menyertakan snippet pendek berdurasi 9 detik. Tak banyak yang dibagikan oleh Agnez, hanya berisi humming dan lirik pendek berbunyi “patience” di akhir video.

“Kami pikir kami seharusnya menunggu sampai jam 9 pagi. Tapi para fansku mendukungku dengan sangat gokil sehingga #AGNEZMO2022 jadi trending padahal aku belum merilis satu pun potongan (lagu),” tulis Agnez dalam bahasa Inggris di akun media sosialnya.

Ada yang menduga lagu terbaru Agnez akan easy listening. Tetapi, ada juga yang memprediksi kalau lagu barunya akan mengusung genre R&B.

Penantian panjang para penggemar berat Agnez yang kerap disapa AGNATION pun sangat tinggi karena mereka tak sabar dan penasaran untuk mendengar single terbaru dari idola mereka.

Beberapa tagar sempat dinaikkan oleh penggemar di Twitter mulai dari #AGNEZMOPatience dan #AGNEZMO2022 dan menjadi trending Twitter sejak Selasa (01/02/2022).

Berita Lainnya