Ajak Semua untuk Happy, Soundwave Rilis Single Terbaru “Sing and Dance With Me”

Hai Kawula Muda, ada yang baru dari Soundwave nih!

Grup elektronik Soundwave, RInni Wulandari dan Jevin Julian. (DOK. SOUNDWAVE)
Mon, 24 Jan 2022

Menjadi single pertama di 2022, Soundwave merilis karya terbarunya, sebuah single berjudul Sing and Dance With Me pada Jumat (21/1/2022).

Sesuai dengan konsep album terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat, single ketiga mereka ini mengajak para pendengar untuk kembali merasakan nuansa konser dan festival .

Grup duo yang digawangi Jevin Julian dan Rinni Wulandari ini mengatakan bahwa setiap orang pasti merindukan suasana konser dan festival yang saat ini belum terselenggara akibat pandemi.

Dijanjikan juga, dalam album terbarunya nanti pendengar akan disuguhkan banyak warna dan mood.

“(Kira tahu) pasti semua rindu dengan suasana konser dan festival. Di album kita nantinya memang banyak sekali warna dan mood yang kita hadirkan. Jadi nantinya kita bisa bawakan musik ke banyak event, pensi, party, dan lain-lain, termasuk lagu Sing and Dance With Me,” kata Soundwave dalam keterangan tertulis mereka.

Grup Soundwave, Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (INSTAGRAM/SOUNDWAVE)

  

Diajak untuk jatuh cinta

Seperti single sebelumnya, Sing and Dance With Me berisi perjalanan Rinni dan Jevin dari awal bertemu, dipasangkan sebagai duo, hingga menjadi teman hidup.

Alasan itulah mengapa single ini menampilkan nuansa yang dideskripsikan oleh Soundwave sebagai Happiness, Fun, dan Holliday.

Melalui Sing and Dance With Me ini, Soundwave ingin membuat setiap pendengar merasa senang seperti orang yang sedang merasakan jatuh cinta.

“Kami ingin membuat setiap orang yang mendengarkan lagu ini happy karena itulah yang biasanya dirayakan orang yang sedang jatuh cinta. Senyum-senyum sendiri, senang, dan bawaannya happy terus,” ujar Rinni.

“Vibes seperti itu jugalah yang coba kami ciptakan di lagu ini,” sambung Jevin.

Di lagu ini mereka ikut mengajak Gamaliel sebagai vocal director, dan Iqbal MSSVKNTRL yang membantu Jevin Julian dalam proses mixing dan mastering.

Rinni dan Jevin berharap, lagunya bisa membawa harapan untuk membuat setiap orang menjadi lebih semangat dalam menjalani tahun 2022.

“Kami mau mengajak semua orang bernyanyi dan menari bersama kami. Sekaligus memberikan kebahagiaan ke banyak orang saat mendengarkan lagu ini,” kata Rinni.

Menurut Rinni, lagu Sing and Dance With Me bisa menimbulkan semangat untuk mengawali hari atau Ketika lelah sepulang kerja.

Lagu Sing and Dance With Me sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik. Untuk video musiknya juga sudah tersedia di kanal YouTube Soundwave.


Berita Lainnya