Alan Walker & Benjamin Ingrosso Rilis Video Musik “Man On The Moon” dari Album “World of Walker”

Kawula Muda, video klip "Man On The Moon" disutradarai oleh Mads Neset.

Alan Walker, DJ dan musisi. (TWITTER/ALAN WALKER)
Tue, 30 Nov 2021

Bersamaan dengan perilisan album barunya, “World of Walker”, Alan Walker membagikan video musik resmi untuk single kolaborasinya bersama penyanyi asal Swedia, Benjamin Ingrosso, bertajuk Man On The Moon pada Jumat (26/11/2021).

Disutradarai Mads Neset video musik Man On The Moon mengusung tema Sci-Fi. Klip tersebut menampilkan aktor bermasker yang merepresentasikan sosok Alan Walker. Ia bertarung melawan seorang musuh berpakaian serba merah, yang menurut teori penggemar merepresentasikan karakter misterius dari dunia “World of Walker, bernama Red Nexus.

Tidak diketahui siapa sebenarnya Red Nexus di dunia nyata. Namun, Alan telah beberapa kali menyinggung nama ini. Ia memasukkan nama tersebut sebagai judul interlude di album “World of Walker”, yaitu Red Nexus Rising.

DJ asal Norwegia itu juga pernah mereferensikan Red Nexus sebagai iblis dan pernah menyatakan akan melawannya.

“Seiring Red Nexus semakin berkuasa, Walkers terpaksa bersembunyi. Di balik bayang-bayang, kami (akan) melawan balik,” tulis produser berusia 24 tahun itu dalam sebuah unggahan di twitter pada Februari lalu.

“World of Walker” merupakan album studio kedua Alan Walker sebagai lanjutan dari album debutnya, “Different World” (2018).

“World of Walker” merupakan album yang istimewa bagi Alan, hingga ia melibatkan para penggemar di dalamnya dengan memasukkan ribuan hasil swafoto fans ke bagian cover album.

Album ini juga menunjukkan perkembangan Alan sebagai musisi dengan menampilkan warna musik cukup beragam seperti hadirnya single On My Way bersama Sabrina Carpenter dan Farukko, Alone, PT.II bersama Ava Max, dan World We Used to Know bersama Winona Oak.

Berikut daftar lagu album terbaru Alan Walker - “World of Walker” selengkapnya:

1. Time (Remix) (with Hans Zimmer)

2. Man On The Moon (with Benjamin Ingrosso)

3. Alone, Pt. II (with Ava Max)

4. Paradise (with K-391 dan Boy In Space)

5. Out of Love (with Au/Ra)

6. Red Nexus Rising - Interlude

7. Sorry (with ISÁK)

8. Fake a Smile (with salem ilese)

9. On My Way (with Sabrina Carpenter & Farruko)

10. World We Used to Know (with Winona Oak)

11. Drone Wars - Instrumental

12. Heading Home (with Ruben)

13. OK (with JOP)

14. Hummell Gets the Rockets (Remix) (with Hans Zimmer)

15. Not You (with Emma Steinbakken)

Berita Lainnya