Album 'Mr. Morale & The Big Steppers' Kendrick Lamar Duduki No.1 di Billboard 200

Lagu apa yang lo suka dari album ini, Kawula Muda?

Rapper Amerika Serikat, Kendrick Lamar. (TWITTER/POP BASE)
Tue, 24 May 2022

Album yang bertajuk Mr. Morale & The Big Steppers milik Kendrick Lamar berhasil menduduki No. 1 di tangga lagu Billboard 200

Mr. Morale & The Big Steppers mencatat minggu streaming terbesar tahun 2022 untuk album R&B/hip-hop, dan minggu streaming terbesar kedua tahun 2022 untuk album genre apa pun.

Puncak album Kendrick Lamar ini, menggantikan album Un Verano Sin Ti dari Bad Bunny dengan trik dengan debut No. 1 di minggu lalu. Pada minggu sebelumnya, album I Never Like You dari Future berada di No. 1.

Penyanyi Amerika Serikat, Kendrick Lamar. (TWITTER/POP CRAVE)

 

Mr Morale & The Big Steppers telah dirilis pada 13 Mei. Album ini menandakan sebagai album pertama Lamar, setelah 5 tahun yang lalu.

Proyek terakhirnya adalah DAMN. yang dirilis pada April 2017. DAMN. menghabiskan empat minggu di puncak Billboard 200 serta dianugerahi Penghargaan Pulitzer 2018 dalam Musik.

Sebanyak 18 lagu di Mr. Morale & The Big Steppers, dibagi rata menjadi dua bagian, masing-masing dengan sembilan lagu. Babak pertama bernama 'Big Steppers' dan babak kedua bernama 'Mr. Morale'.

Menyusul kedatangan album, Lamar merilis video musik untuk 'N95' yang ada di album Mr. Morale & The Big Steppers.

Berita Lainnya