Alec John Such, Basis Bon Jovi Meninggal Dunia

Selamat jalan Alec... karyamu akan selalu dikenang

Basis band Bon Jobi, Alec John Such (PLANET RADIO)
Mon, 06 Jun 2022


Band legendaris dunia, Bon Jovi mendapatkan kabar duka. Mantan basis sekaligus pendiri band tersebut, Alec John Such meninggal dunia pada Senin, (06/05/2022)

Kabar ini disampaikan oleh akun Twitter resmi Bon Jovi. Akan tetapi, dalam kabar tersebut, belum ada penyebab meninggalnya sang basis.

"Kami sangat sedih mendengar berita meninggalnya sahabat kami Alec John Such," tulis unggahan di laman resmi band Bon Jovi.

Dituliskan bahwa Alec memberikan dampak yang besar bagi industri musik apalagi dalam band Bon Jovi. Kerinduan yang sudah dirasakan juga dituang dalam cuitannya.

"Sejujurnya, kami menemukan jalan kami satu sama lain melalui dia. Dia adalah teman masa kecil Tico dan membawa Richie untuk melihat kami tampil. Hari ini kenangan khusus itu membuat saya tersenyum dan meneteskan air mata. Kami akan sangat merindukannya,” sambungnya.

Bon Jovi kemudian mengunggah video penghormatan untuk Alec dengan menampilkan kenangan bersama band selama bertahun-tahun.

“Kami memiliki begitu banyak waktu yang menyenangkan bersama dan saya sangat mencintai mereka sampai mati, akan selalu begitu,” kata Such dalam sebuah klip.

Alec John Such sukses merilis sejumlah karya bersama Bon Jovi, seperti album Keep the Faith yang rilis 1992 hingga beberapa hits lainnya.

Sayangnya, pada 1994, Alec meninggalkan band Bon Jovi dan digantikan Hugh McDonald.

"Alec, kau akan selalu dirindukan," kicau Jon Bon Jovi.

Berita Lainnya