Allo Bank Festival 2022, Siap Guncangkan Panggung Mulai Besok!

Siapa yang nonton, nih Kawula Muda?

Putri Tanjung, Chairul Tanjung, dan Indra Utoyo saat konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)
Thu, 19 May 2022

NCT Dream dan Red Velvet menjadi tamu dari luar negeri yang meriahkan acara Allo Bank Festival 2022 pada 20-22 Mei 2022.

Dalam acara perdananya ini, Allo Bank mengusung tema All-In-One festival pertama di Indonesia.

"Kami dengan bangga memperkenalkan bahwa Allo Bank Festival adalah festival musik pertama di tahun 2022 di Indonesia," kata Putri Tanjung saat konferensi pers di Istora Senayan, Kamis (19/05/2022).

Putri Tanjung, Chairul Tanjung, dan Indra Utoyo saat konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

 

Putri juga menjelaskan, kehadiran musisi K-pop ke Indonesia tentu membuatnya bangga dan senang. Dia juga menceritakan awal mula memilih NCT Dream dan Red Velvet untuk bisa hadir di Allo Bank Festival 2022.

"Awalnya, saat kita announce ke pihak sana, mereka sedang konser online, tapi Alhamdulillah banget mereka bisa ke sini. Setelah research, K-popers di Indonesia sangat luar biasa antusiasnya," jelas Putri.

Terkait protokol kesehatan, pihak Allo Bank Festival juga tidak lepas dari hal tersebut. Kapasitas untuk menonton konser dibatasi sebanyak 75 persen.

Ada juga beberapa peraturan yang patut diperhatikan, seperti penggunaan masker, scan barcode PeduliLindungi, tidak boleh makan dan minum di dalam area stage.

Sebagai penutup, Putri berharap, acara Allo Bank Festival bisa membawa keseruan kepada semua pengunjungnya.

"Semoga nanti teman-teman yang menonton NCT Dream dan Red Velvet serta kegiatan lainnya di Allo Bank Festival, bisa merasakan keseruannya,"

Kawula Muda, ada banyak aktivitas menarik di festival ini, loh! Mulai dari festival musik, food bazaar, job fair, beauty and travel fair, photo booth, art installations, dan masih banyak lagi.

Berita Lainnya