BNI Java Jazz Festival 2022 Siap Digelar Kembali!

Siapa yang mau nonton, nih Kawula Muda?

BNI Java Jazz Festival (MLDSPOT)
Tue, 17 May 2022


Siapa yang sudah menanti-nanti festival musik Java Jazz, nih Kawula Muda? Akhirnya, penantian yang ditunggu akan berakhir. BNI Java Jazz Festival resmi digelar secara offline di JIExpo Kemayoran!

Setelah absen sejak 2021 lalu akibat pandemi Covid-19, pihak penyelenggara akan menyiapkan sembilan panggung di area festival. Hadirnya BNI Java Jazz Festival yang berdiri selama 17 tahun ini, diharapkan menjadi angin segar untuk industri musik di Indonesia.

Buat Kawula Muda yang ingin datang, simak beberapa tips berikut ini, yuk!

Pertama, harus punya tiket, dong pastinya! Pembelian tiket BNI Java Jazz Festival 2022 bisa di beli siapa saja, asalkan sudah vaksin primer lengkap dan booster, ya!

Kedua, siapkan outfit senyaman mungkin buat lo. Ketiga, pasti kurang lengkap kalau datang ke konser, sendiri. Ajak gebetan, pacar, atau sahabat lo untuk bisa seru-seruan bareng di BNI Java Jazz Festival. Keempat, pastikan kondisi lo sehat dan selalu patuhi protokol kesehatan, ya!

Selain itu, ada hal menarik lagi yang bisa dinikmati di festival musik ini. Salah satunya ada MLDSPOT! Tidak hanya sebagai sponsor saja, nantinya akan ada booth MLDSPOT Art & Sound Experience dan activity serta Music Performance di MLDSPOT Stage Buss Jazz Tout & Stage Hall A3 yang dijamin bisa bikin Kawula Muda melepas penat setelah tidak bisa datang di konser musik secara offline.

Menjelang BNI Java Jazz Festival 2022 ini, MLDSPOT juga punya puluhan tiket Daily Pass di 27 Mei 2022, Apple iPad 9 64GB Wifi dan puluhan voucher BliBli masing-masing senilai Rp 200.000 yang akan menjadi giveaway buat Kawula Muda!

Cara dapatnya gampang, kok! Kawula Muda bisa ikut Duet Challenge #MLDaretoSing dan juga bisa juga submit karya Visual Art terbaik kalian di #MLDaretoCreate.

Untuk info lebih lanjut, langsung saja meluncur ke akun Instagram @mldspot, ya! Follow Instagramnya juga, biar enggak ketinggalan update dan inspirasi dari MLDSPOT. Di sana, lo berkesempatan buat ikutan aktivitas lainnya dan dapetkan banyak hadiah yang keren!

Jadi, tunggu apalagi? Siapkan diri lo dan sampai ketemu di #MLDSPOTxBNIJJF2022!

Berita Lainnya