Line Up Allo Bank Festival 2022 Jakarta: Ada Red Velvet dan NCT Dream!

Kawula Muda, artis Indonesia dan Idol K-pop siapa nih yang lo tungguin?

Group K-pop, NCT Dream. (INSTAGRAM/ALLOBANK)
Wed, 11 May 2022


Akun resmi Instagram Allo Bank @allobank mengejutkan para pecinta musik K-pop dan tanah air dengan meluncurkan poster konser offline untuk merayakan acara bertajuk Allo Bank Festival 2022.

Mengutip dari laman resmi akun Instagram Allo Bank, pada Jumat (6/5/2022), poster resmi yang baru saja diunggah tersebut berisikan daftar lengkap line up artis yang akan tampil di festival tersebut.

Para penggemar K-pop pastinya tidak akan melewatkan kesempatan emas untuk menyaksikan penampilan langsung artis idola mereka, ada Red Velvet dan juga NCT Dream yang nantinya akan tampil secara langsung di Jakarta. 

Sementara itu acara Allo Bank Festival 2022  juga akan dimeriahkan sejumlah artis papan atas Indonesia seperti: Raisa, Pamungkas, Feast, Ari Lasso, Barasuara, BCL, D'Masiv, Dewi Persik, Diskoria, Fourtwnty, Hindia, Hivi!, Juicy Luicy, Kahitna, Krisdayanti dan Amora, Kunto Aji, Maliq & D'Essentials, Mocca, Nadine Amizah, Padi Reborn, Project Pop, Putri Isnari, RAN, Rizky Febian, SAL Priadi, Vierratale. 

Daftar artis yang hadir di acara Allobank Festival 2022. (INSTAGRAM/ALLOBANK)

 

Allo Bank Festival 2022 ini akan diadakan secara offline di Istora Senayan Jakarta, mulai tanggal 20-22 Mei 2022. Meskipun belum ada perincian lebih lanjut mengenai jadwal yang lebih rinci serta harga penjualan tiket, para pecinta musik sudah terlihat antusias untuk menyaksikan aksi panggung penyanyi favorit mereka. 

Terutama para penggemar K-pop yang juga sudah tidak sabar untuk melihat secara dekat idol kesayangan mereka seperti Red Velvet dan NCT Dream. Mereka bahkan membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan berbagai komentar antusias. 

"More info coming soon! Jangan kelamaan ya, min!" tulis salah satu penggemar. 

"Dreamies datang ke Indonesia. Tears ... tears," tambah warganet lain.

"Pricelist-nya dong, mimin!"

"Ya Allah, semoga murah. Please 300k aja harga tiketnya!" 

Dan masih banyak lagi komentar antusias lainnya untuk menyambut Allo Bank 2022 Festival ini. 

Maka itu tadi kabar terbaru seputar festival musik yang akan dihadiri oleh sederet artis papan atas Indonesia dan tentunya sejumlah idola K-pop. Semangat untuk pejuang tiket dan para antusias musik lainnya. 

Berita Lainnya