Anderson .Paak jadi Drummer BTS Bawakan “Yet to Come” di Live Perdana, Video Trending YouTube

Kawula Muda, Anderson .Paak dan BTS telah lama menjalin persahabatan.

Penampilan BTS untuk acara "Proof" Live di YouTube. (TWITTER/BTS OFFICIAL)
Tue, 14 Jun 2022


Anderson .Paak membuat penampilan mengejutkan di pertunjukan live perdana BTS untuk album terbaru mereka “Proof”.

Pada Senin (13/06/2022), BTS menyanyikan lagu teranyar mereka, Yet To Come, di acara “Proof Live” yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube BANGTANTV.

BTS tampil di ruangan terbuka berlatar bukit Death Valley, Amerika Serikat, dengan diiringi band. Ketujuh member grup terlihat santai duduk di bangku sambil menyanyikan lirik lagu bagian mereka.

Dari penampilan tersebut  Anderson .Paak tampak berada di posisi drummer untuk mengiringi BTS. Anderson .Paak tampak masih dengan gaya rambut mangkuknya yang mirip dengan pesulap asal Indonesia, Pak Tarno.

Rekan duet Bruno Mars dalam grup Silk Sonic itu tampil necis dengan balutan setelan berwarna krem yang dilengkapi kaca mata hitam.

Rapper asal Amerika Serikat ini tampil energik dalam setiap gebukan drumnya. Di akhir pertunjukan, kamera sempat mengambil gambar ke arah Anderson .Paak yang tersenyum seakan sangat puas dengan penampilannya saat itu.

Para member BTS kemudian meminta Anderson untuk bergabung bersama mereka ke tengah.

“Oke guys, mari kita beri sambutan hangat untuk tamu spesial kita, Anderson,” ujar sang leader grup, RM, sambil mempersilakan Anderson .Paak bergabung bersama mereka dan memberikan pelukan hangat.

Para member kemudian sempat bercanda dengan Anderson dalam bahasa Korea dan kemudian dibalas juga oleh sang rapper.

Gaja! (Ayo pergi!) Hajima! (Jangan lakukan!” kata para member sambil tertawa dan dijawab serupa oleh Anderson.

Dalam sesi ngobrol bareng itu, Anderson sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap lagu Yet To Come yang menjadi main title track album terbaru BTS.

“Aku menyukainya. Itu mengingatkanku pada gereja, sangat bagus. Benar-benar bagus. Fantastic,” kata Anderson .Paak.

Anderson kemudian menceritakan bagaimana akhirnya ia bisa sering berhubungan dengan BTS dan menjadi seorang ARMY (sebutan para penggemar BTS).

Anderson mengatakan bahwa semuanya berawal dari sang anak, Soul Rasheed, yang sangat mengagumi BTS.

“Anakku, dia penggemar berat. Dia membuatku menyukai BTS. Aku terobsesi, aku menjadi ARMY sejak itu,” ungkapnya.

Sebelumnya, BTS dan Anderson .Paak memang seringkali memamerkan kebersamaan mereka dan memberikan dukungan satu sama lain dengan mengunjungi konser mereka.

Video penampilan BTS dalam “Proof” Live hingga kini telah mendapatkan 12 juta views dan menduduki posisi kedua trending di YouTube.



Berita Lainnya