Apink Rilis Album "Horn" untuk Rayakan 10 Tahun Debut

Kawula Muda, Apink is back!

Apink merilis album baru berjudul "Horn". (TWITTER/APINK)
Mon, 14 Feb 2022

Rayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10, girlgroup K-Pop Apink merilis album baru yang diberi judul "Horn" pada Senin (14/02/2022). Album tersebut terdiri dari 11 lagu dengan single utamanya yang berjudul Dilemma.

Dengan komposisi dan lirik yang ditulis oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon Goon, Dilemma adalah lagu pop dance dengan hook yang menarik. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang merasa dilema apakah ia akan menyerah pada hubungan asmaranya setelah menyadari bahwa perasaannya terhadap sang kekasih telah memudar.

Black Eyed Pilseung dan Jeon Gun sebelumnya menggarap lagu I'm So Sick, Eung Eung, dan Dumhdurum. Album "Horn" menjadi rilisan pertama Apink sejak mereka meluncurkan "Look" pada April 2020.

Semenjak debut pada April 2021 lewat mini album "Seven Springs of Apink", grup ini telah merilis sejumlah lagu hits di antaranya adalah Mr. Chu, NoNoNo, LUV.

Pada Desember 2021, agensi Apink, IST Entertainment, mengumumkan bahwa grup tersebut akan melakukan comeback pada Februari 2022. Saat itu, pihak agensi mengatakan bahwa Apink akan comeback dengan enam anggotanya, termasuk Son Naeun.

Sebelumnya, Son Naeun memilih untuk meninggalkan agensi IST Entertainment dan menandatangani kontrak sebagai seorang aktris bersama YG Entertainment.

Pada Januari 2022, IST Entertainment kembali memberikan klarifikasi bahwa karena konflik penjadwalan, Son Naeun akan berpartisipasi dalam produksi album tetapi tidak untuk jadwal promosi.

Dan pada 21 Januari 2022, Apink meluncurkan enam teaser individu untuk masing-masing anggota, mengisyaratkan konsep dramatis untuk album spesial mereka.

Langsung saja simak video musik Dilemma - Apink di bawah ini, ya!



Berita Lainnya