Asian Kung-Fu Generation Gelar Konser di Indonesia Agustus 2023!

Catat tanggal dan lokasinya, Kawula Muda!

Asian Kung-Fu Generation umumkan konser pertama mereka di Indonesia pada 18 Agustus 2023 (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 01 Aug 2023

Asian Kung-Fu Generation, band rock asal Jepang mengumumkan konser pertama mereka di Indonesia. Acara ini akan digelar pada 18 Agustus 2023, di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Band ini juga telah menyiapkan sebuah kejutan istimewa.

Sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan dari para penonton di Indonesia selama ini, Asian Kung-Fu Generation merilis video unik untuk single terbaru mereka, "Nishikata Coast Story."

Dengan penuh kreativitas, Asian Kung-Fu Generation menciptakan ulang video musiknya dengan melibatkan bakat-bakat lokal Indonesia, dan memberikan sentuhan khusus untuk penggemarnya di Tanah Air.

Asian Kung-Fu Generation umumkan konser pertama mereka di Indonesia pada 18 Agustus 2023 (MOSHI MOSHI NIPPON)

 

Masafumi Gotoh, sang vokalis sekaligus gitaris dari Asian Kung-Fu Generation, menyampaikan pemikiran di balik proyek kreatif ini.

"Ide untuk menciptakan video musik lokal ini muncul tiba-tiba, dan kami merasa bahwa ini akan menjadi hadiah istimewa bagi penggemar kami di Indonesia," katanya seperti dalam press release.

"Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan mereka yang tak pernah pudar selama ini dan membuat penampilan kami di Indonesia menjadi kenangan yang tak terlupakan."

Dalam acara ini, Asian Kung-Fu Generation atau akrab disapa Ajikan atau AKG akan menghibur penggemar selama kurang lebih 2 jam dengan menghadirkan sejumlah lagu-lagu hits mereka.

Jangan lewatkan penampilan Asian Kung-Fu Generation di Indonesia dan satu-satunya konser mereka di Asia Tenggara pada 18 Agustus 2023, di Tennis Indoor Senayan Jakarta, ya!

Tiket tersedia dalam jumlah terbatas, loh Kawula Muda. Buruan beli tiketnya di gerai resmi di akginjkt.com.

Berita Lainnya