Lagu BTS “Not Today” Bakal Tampil di Film Animasi “Sing 2”

Kawula Muda, kira-kira lagu BTS akan dinyanyikan oleh siapa, ya?

Lagu BTS akan ditampilkan dalam film animasi "Sing 2". (TWITTER)
Thu, 04 Nov 2021

Setelah lagu Friends yang dibawakan oleh dua member BTS yaitu Jimin dan V muncul di film Eternals, kali ini lagu grup yang berada di bawah naungan Big Hit Music tersebut dikabarkan akan menjadi bagian film animasi terbaru Sing 2.

Pada 3 November 2021, COLLIDER yang merupakan salah satu web hiburan telah mengonfirmasi bahwa lagu BTS akan tampil di film Sing 2. Hingga saat ini pihak produksi Sing 2 belum memberikan detail lagu apa yang akan ditampilkan.

Namun kabarnya, lagu BTS yang terpilih untuk mengisi deretan soundtrack Sing 2 adalah Not Today yang liriknya diubah menjadi bahasa Inggris.

Not Today adalah salah satu track yang ada di dalam album BTS berjudul “You Never Walk Alone” dan dirilis pada 13 Februari 2017. Lagu Not Today juga memiliki versi Jepang dan terdapat dalam album "Face Yourself".

Sing 2 merupakan sekuel dari film berjudul serupa yang dirilis pada 2016. Film ini adalah garapan Illumination dan Universal Pictures.

Film ini menceritakan tentang seorang pemilik teater bernama Buster Moon dan kru-nya yang terdiri dari beberapa hewan. Uniknya, hewan-hewan tersebut memiliki keahlian dalam bernyanyi.

Mereka kemudian berencana membujuk seorang bintang rock bernama Clay Calloway untuk bergabung dalam pertunjukan baru di teater Buster Moon.

Sing 2 ditulis dan disutradarai oleh Garth Jennings dengan sederet pengisi suara dari kalangan selebritas ternama. Mereka adalah Matthew McConaughey, Scarlett Johansson, John C. Reily, Resse Witherspoon, Taren Egerton, Nick Kroll, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain BTS, dalam film animasi ini juga bakal menampilkan beberapa lagu dari penyanyi terkenal lainnya seperti Billie Eilish, Drake, U2, The Weeknd, Prince, Taylor Swift, serta Cardi B. Totalnya, dalam film tersebut akan ada 40 lagu yang bakal ditampilkan, termasuk dari genre klasik dan kontemporer.

Sementara itu, dalam film ini, lagu Not Today versi bahasa Inggris akan dibawakan oleh Taron Egerton, aktor suara Jim Cummings, Ernie Sabella, Cody Simpson, Bruno Mars, Justin Bieber, Nick Kroll, Ludacris, dan Will.i.am.

Rencananya, film Sing 2 bakal tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 22 Desember 2021.

Berita Lainnya