Willow Smith Gandeng Avril Lavigne dan Travis Barker di Album Baru “Lately I Feel Everything”

Kawula Muda, bakal pecah nih kayaknya.

Penyanyi Amerika Serikat, Willow Smith. (INSTAGRAM/WILLOW SMITH)
Thu, 15 Jul 2021

Penyanyi asal Amerika Serikat, Willow Smith, telah mengumumkan detail album terbarunya. Melalui media sosialnya pada Jumat (09/07/2021), putri dari aktor Will Smith itu membagikan daftar lagu untuk album studio keempatnya yang diberi judul “Lately I Feel Everything”.

Pengumuman tersebut sekaligus mengonfirmasi kolaborasinya bersama bintang ternama, Avril Lavigne dan Travis Barker. Kedua musisi tersebut akan muncul bersama di single baru Willow berjudul G R O W.

Willow pertama kali mengungkapkan bahwa album barunya akan menampilkan kolaborasi dengan Avril Lavigne dalam sebuah wawancara yang dilakukan bulan lalu.

“Aku sangat senang karena akan punya lagu bersama Avril Lavigne di album (baru). Dia sangat ikonis. Dari (umur) 13 sampai 16 tahun, dia adalah idolaku. Sangat senang bisa punya rekaman lagu pop-punk klasik dengan ratu pop-punk,” kata gadis berusia 20 tahun itu.

Sebelumnya, Willow telah merilis single kolaborasinya bersama Travis berjudul Transparent Soul pada April 2021 sebagai single utama album. Drumer Blink-182 tersebut juga akan muncul di lagu lain dari album “Lately I Feel Everything” berjudul Gaslight.

Akan ada 11 lagu di album baru tersebut, termasuk single Lipstick yang baru saja dirilis pada Juni 2021. Selian Avril dan Travis, album ini juga akan menampilkan beberapa kolaborator lain yaitu multi-instrumentalis asal Kanada bernama Ayla Tesler-Mabe, rapper sekaligus penyanyi Tierra Whack, dan band rock Cherry Glazerr.

“Lately I Feel Everything” dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2021 sebagai tindak lanjut dari album sebelumnya yang berjudul “The Anxiety” (2020). Album ini akan melibatkan Tyler Cole di bagian produksi, yang selama ini dirumorkan sebagai pacar Willow Smith.

Berikut daftar lagu album baru Willow Smith “Lately I Feel Everything”.

1. Transparent Soul (feat. Travis Barker)

2. FUCK You

3. Gaslight (feat. Travis Barker)

4. Don’t SAVE ME

5. Naïve

6. Lipstick

7. Come Home (feat. Ayla Tesler-Mabe)

8. 4ever

9. XTRA (feat. Tierra Whack)

10. G R O W (feat. Avril Lavigne and Travis Barker)

11. ¡BREAKOUT! (feat. Cherry Glazerr)

Berita Lainnya