Avril Lavigne Umumkan Lagu Kolaborasi Terbarunya akan Rilis Sebentar Lagi

Kawula Muda, Avril ngasih beberapa bocoran soal rencana dia ke depannya.

Wawancara Avril Lavigne Saat Menerima Hollywood Walk of Fame (youtube/entertainmenttonight)
Fri, 02 Sep 2022


Beberapa hari yang lalu, Avril Lavigne menerima bintang dengan namanya di Hollywood Walk of Fame. 

Hollywood Walk of Fame sendiri menampilkan lebih dari 2.400 bintang yang bertuliskan nama artis atau karakter fiksi sebagai bentuk penghargaan terhadap dedikasi mereka di industri hiburan. Setelah berkarier selama hampir dua dekade, Avril akhirnya menerima bintangnya sendiri di Hollywood Walk of Fame.

Avril Lavigne (youtube/entertainmenttonight)

 

Avril menceritakan momen bahagia tersebut adalah momen yang tidak pernah ia sangka. Tidak hanya itu, Avril juga memberikan sebuah bocoran kalau dirinya akan segera merilis lagu baru!

Dalam seremoni penyerahan bintang kepada tunangan Mod Sun tersebut, mula-mula Avril mengatakan bahwa ia bahagia karena momen bahagia ini bisa ia lalui bersama orang-orang terdekatnya. 

Entertainment Tonight, dalam laman YouTubenya, melakukan wawancara eksklusif dengan Avril.

Tidak hanya mengatakan bahwa ia senang bahwa Machine Gun Kelly memberikan sambutan, Avril memberikan beberapa bocoran kepada para penggemarnya.

“Aku punya lagu yang akan rilis kira-kira beberapa bulan lagi dengan musisi lain,” kata Avril ketika di wawancara setelah menerima bintang di Hollywood Walk of Fame, Rabu (31/08/2022).

Pernyataan tersebut juga menunjukkan bahwa lagu Avril yang segera keluar merupakan sebuah kolaborasi. Dengan senang, Avril mengatakan bahwa ini akan menjadi sebuah kejutan dan ia tidak bisa memberi tahu lebih lanjut karena ingin tetap menjaga rahasia ini.

Wawancara eksklusif dengan Avril Lavigne ini bisa Kawula Muda tonton di bawah ini, Avril juga membagikan rahasia apa yang bisa membuat namanya ada di selasar jalan yang sangat terkenal tersebut.


Tidak hanya itu, Avril juga mengatakan akhir-akhir ini ia sedang sibuk menyiapkan lagu baru ini. Kira-kira, Avril bakal kolaborasi sama siapa ya Kawula Muda?

Berita Lainnya