Louis Tomlinson Siap Rilis Album Baru November 2022!

Udah keluarin tracklist, nih Kawula Muda.

Louis Tomlinson (CHEAT SHEET)
Fri, 02 Sep 2022


Louis Tomlinson telah memberikan teaser untuk albumnya yang akan datang, Faith in the Future, lewat single, "Bigger Than Me." Rencananya, lagu ini dirilis pada November 2022.

Album ini menandai album studio kedua penyanyi tersebut, sejak Walls pada 2020. Di Faith in the Future, Louis menggandeng produksi dan penulisan lagu dari kolaborator besar, termasuk Rob Harvey, Dan Grech, Nico Rebscher, Joe Cross, dan vokalis Hurts Theo Hutchcraft.

“Setelah berdampingan dengan album ini untuk sementara waktu, aku tidak sabar menunggu kalian semua untuk mendengarnya,” tulis anggota One Direction itu di Twitter, Kamis, 1 September 2022. “Terima kasih telah mengizinkanku membuat musik yang ingin aku buat.”

Album baru Louis Tomlinson "Faith in the Future" (TWITTER/louistomlinson)

Louis juga membagikan cover art dan daftar lagu 14 lagu di album barunya. Menurut tautan pre order, album ini akan tersedia dalam bentuk vinyl dan CD, dan vinyl edisi terbatas eksklusif Record Store Day menampilkan “black & red splatter.” Edisi RSD lainnya menampilkan CD Zine mewah dan mencakup dua lagu lagi (“Holding Onto Heartache” dan “Headline”).

Berikut tracklist di album Faith in the Future, Kawula Muda:

1. “The Greatest”


2. “Written All Over Your Face”


3. “Bigger Than Me”


4. “Lucky Again”


5. “Face the Music”


6. “Chicago”


7. “Common People”


8. “Out of My System”


9. “Angels Fly”


10. “Saturdays”


11. “Silver Tongues”


12. “She Is Beauty We Are World Class”


13. “All This Time”


14. “That’s the Way Love Goes”

Siapa enggak sabar dengerin lagu-lagunya?

Berita Lainnya