Bebe Rexha Kasih Bocoran Kolaborasi Bareng ITZY di Lagu “Break My Heart Myself”

Kawula Muda, masih belum tahu nih semua member ITZY bakal ikutan kolaborasi atau cuma dua personel saja yang ikutan!

Penyanyi Amerka, Bebe Rexha. (INSTAGRAM/BEBE REXHA)
Tue, 28 Jun 2022


Bebe Rexha akan segera merilis lagu kolaborasinya bareng dengan girlgroup K-Pop, ITZY. Pada Selasa (28/06/2022), Bebe Rexha kasih sedikit bocoran untuk lagunya tersebut, melalui akun media sosial miliknya.

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika itu mengunggah sebuah video yang berisi cuplikan lagu Break My Heart Myself, yang ia bawakan bareng personel ITZY.

“Segera. #ItzyXBebe #BreakMyHeartMyself,” cuitnya di Twitter.

Dalam video cuplikan itu terdengar suara dua member ITZY yaitu Yeji dan Ryujin. Hingga saat ini, masih belum jelas apakah member girlgroup ITZY lainnya juga akan berpartisipasi dalam remix tersebut.

Penyanyi itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan mengatakan,”Kalian mewujudkannya.”

Bebe pertama kali mengisyaratkan akan melakukan kolaborasi dengan ITZY, setelah Yeji dan Ryujin menampilkan koreografi dance untuk lagu tersebut di seri MIX & MAX Studio Choom di YouTube.

Ternyata, video tersebut menarik perhatian Bebe Rexha. Sejak saat itu, Bebe bahkan telah menyebut dirinya sebagai MIDZY (sebutan untuk penggemar ITZY), dengan mengikuti koreografi Yeji dan Ryujin, meskipun dia mengaku bukanlah seorang penari.

“Ayo buat @ITZYofficial di remix break my heart sendiri!!!” cuit Bebe Rexha saat itu.

ITZY, girlgroup K-Pop. (TWITTER/ITZY OFFICIAL)

 

Penggemar ITZY kemudian melihat bahwa produser Bebe, Jussifer, baru-baru ini mulai mengikuti ITZY di Instagram. Sejak saat itulah penggemar mulai berspekulasi bahwa Bebe dan ITZY sedang mengerjakan kolaborasi.

Break My Heart Myself merupakan lagu yang dirilis oleh Bebe Rexha bersama Travis Barker pada 7 Mei 2021. Lagu ini menjadi bagian dari full album keduanya yang berjudul "Better Mistakes".

Untuk sementara ini masih belum diketahui kapan lagu Break My Heart Myself versi Bebe Rexha dan ITZY ini akan dirilis.

Sementara itu, ITZY dijadwalkan untuk melangsungkan comeback dengan merilis mini album yang diberi judul “CHECKMATE”.

Berita Lainnya