Cardi B Umumkan Single Baru “Hot Shit” Bareng Kanye West & Lil Durk Tanpa MV, Kenapa?

Kawula Muda, sepertinya Cardi B punya masalah dengan label rekamannya, nih!

Penyanyi rap Amerika, Cardi B. (TWITTER)
Tue, 28 Jun 2022


Cardi B siap comeback dengan lagu baru yang diberi judul Hot Shit. Single yang diproduseri oleh Tay Keith ini rencananya akan dirilis pada Jumat, 1 Juli 2022.

Kabar kembalinya Cardi dengan lagu baru ini sempat diungkap di ajang BET Awards pekan lalu oleh pihak label rekamannya melalui sebuah video saat jeda iklan. Ia kemudian mengonfirmasi kabar itu melalui akun media sosialnya baru-baru ini.

Dalam unggahannya, Cardi juga menampilkan teaser untuk single terbarunya itu. Di keterangan unggahannya, Cardi menuliskan bahwa ia punya kejutan lain untuk penggemarnya.

“Single baruku ‘Hot Shit’ tersedia di mana-mana JUMAT INI 1/7,” cuitnya di Twitter pada Minggu (26/06/2022).

“Besok jam 8 malam, aku akan memberikan kejutan lagi untuk kalian, dengarkan,” janji Cardi B.

Ternyata, kejutan yang dimaksud oleh Cardi B adalah bergabungnya Kanye West alias Ye dan Lil Durk untuk lagunya tersebut.

Sayang, untuk single terbarunya ini Cardi mengungkap bahwa dia tidak akan membuat video musik, karena ada beberapa masalah di balik layar.

“Kamu tahu bagaimana aku biasanya melakukan paling banyak dengan promo?” kata Cardi.

“Saya hanya tidak ingin melakukan terlalu banyak kali ini karena saya lelah dengan semua orang. Saya sangat lelah dengan orang-orang yang tidak melakukan pekerjaan mereka dengan benar, saya sangat lelah dengan orang-orang yang hanya melakukan hal-hal dengan cara mereka,” ungkap Cardi B seperti yang dikutip dari Vulture.

Selama siaran langsung di Instagram itu, Cardi mengatakan bahwa sebenarnya ia ingin membatalkan perilisan lagu baru itu. Tetapi hal tersebut tidak ia lakukan karena alasan penjadwalan.

“Saya suka rekamannya, itu adalah sesuatu yang saya rasa belum pernah Anda dengar dari saya sebelumnya,” katanya lagi.

Hot Shit menjadi single pertama Cardi B sejak ia melepas single Up pada tahun lalu yang sempat menempati posisi teratas Billboard Hot 100 selama seminggu.

Up mengikuti WAP yang sempat menghabiskan empat minggu menduduki peringkat pertama di Billboard Hot 100 pada 2020.

Cardi B terakhir kali merilis album pada 2018 dengan “Invasion of Privacy”. Para penggemar Cardi B memang sudah tidak sabar lagi menunggu kelanjutan dari album debutnya yang berhail menduduki puncak Billboard 200 chart.

Walaupun telah lama tidak melepas album dan single baru, Cardi tetap produktif di industri musik. Ia sempat melakukan kolaborasi dengan sejumlah musisi lain, di antaranya bersama dengan Lizzo (Rumors), Normani (Wild Side), Migos (Type Shit), dan juga Summer Walker (Bitter) pada tahun lalu.


Berita Lainnya