Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama Hyun Bin

Kawula Muda, Son Ye Jin dan Hyun Bin bakal jadi orang tua nih!

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam drama "Crash Landing on You". (INSTAGRAM/HYUN BIN ACTOR)
Mon, 27 Jun 2022


Son Ye Jin dan Hyun Bin bakal segera jadi orang tua! Pada Senin (27/06/2022), aktris Son Ye Jin mengumumkan kehamilan anak pertamanya dari Hyun Bin melalui akun Instagram pribadinya @yejinhand.

"Anda semua baik-baik saja, kan? Saya baik-baik saja. Hari ini, saya ingin membagikan beberapa berita gembira. Kehidupan baru telah datang kepada kami," tulis Son Ye Jin mengawali unggahannya.

Setelah itu, ia mengungkap bahwa ada perubahan dalam tubuhnya dan masih membuatnya bingung dengan perubahan itu.

"Tetapi saya merasakan perubahan di tubuh saya setiap hari dengan perhatian dan kegembiraan. Meskipun saya bersyukur, saya juga merasa sangat berhati-hati, jadi saya bahkan belum memberi tahu siapa pun di sekitar saya," lanjutnya.

Ye Jin juga mengatakan bahwa ia akan memastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang telah diberikan kepada dia dan Hyun Bin.

"Saya harap Anda semua juga akan melindungi apa yang berharga dalam hidup Anda dan hidup dalam kesehatan yang baik. Berbahagialah," tulis Ye Jin.

Walaupun sudah mengumumkan kehamilannya, Son Ye Jin belum merinci berapa usia kandungannya saat ini.

Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret 2022. Pasangan yang dikenal dengan sebutan BinJin Couple ini menggelar pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sejumlah rekan serta sahabat terdekat.

Selamat, BinJin Couple!

Berita Lainnya