Berdendang Bergoyang Festival 2022 Siap Joget Bersama di Akhir Oktober!

Lo udah beli tiketnya belum?

Berdendang Bergoyang 2022 (INSTAGRAM/berdendangbergoyang)
Mon, 10 Oct 2022

Kawula Muda, festival musik Berdendang Bergoyang (BBFest) kembali hadir lagi di tahun ini, dengan membawa cerita berbeda! Di 2022 ini, BBFest hadir dengan membawa semangat untuk para rakyat agar bisa bangkit berdendang lebih kuat.

Berdendang Bergoyang Festival 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 28, 29, & 30 Oktober 2022, berlokasi di Istora Senayan.

Semangat ini juga diiringi dengan semangat juang Indonesia, yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Maka dari itu, BBFest menghadirkan putra putri musisi terbaik bangsa yang akan turut bersinergi dalam bersenandung memeriahkan semarak Berdendang Bergoyang Festival 2022.

Line Up Berdendang Bergoyang 2022 (INSTAGRAM/berdendangbergoyang)

Festival musik yang senantiasa mengangkat tema kearifan lokal ini akan menghadirkan lebih dari 100 musisi terbaik tanah air. Berdendang Bergoyang Festival 2022 akan menyajikan sajian dengan beragam aliran musik seperti pop, dangdut koplo, rock, hip hop, rnb hingga sajian musik modern lintas generasi.

Dikarenakan tahun 2022 adalah tahun yang spesial karena Indonesia bangkit lebih kuat, akan ada 5 semarak panggung kemeriahan yaitu Berdendang Stage, Bergoyang Stage, Bergembira Stage, Berdansa Stage dan Bergelora Stage.

Adanya 5 semarak panggung kemeriahan tersebut diharapkan dapat menjadi sinergi kuat untuk para rakyat dapat merasakan bangkit dan pulih yang semakin hebat.

Untuk pembelian tiket Berdendang Bergoyang Festival 2022 dapat diakses melalui www.emvrio.com, ya Kawula Muda. Informasi terbaru seputar Berdendang Bergoyang Festival 2022, bisa lo lihat di akun Instagram resmi @berdendangbergoyang

Salam berdendang. Ayo bergoyang.

Berita Lainnya