Tom DeLonge, Travis Barker dan Mark Hoppus Bakal Balik ke Formasi Awal Blink-182?

Blink-182 balikan sama Tom DeLonge?

Blink-182 formasi awal (instagram/tomdelonge)
Tue, 11 Oct 2022


Setelah menghapus seluruh unggahan di akun Instagram mereka, Blink-182 diisukan akan comeback dengan formasi awal mereka bersama Tom DeLonge. Hal ini bukan satu-satunya pertanda yang menjadikan Blink-182 diisukan demikian. 

Beberapa hal lain yang bermunculan juga menjadi alasan penggemar mereka percaya band punk tahun 90an ini akan bali ke formasi lama.

1. Kode dari Website dan Sosial Media

Keanehan yang terjadi pada Blink-182 tidak hanya muncul pada akun Instagram mereka, namun juga pada beberapa media sosial lain seperti Twitter dan website resmi mereka. Website resmi Blink-182 dikabarkan tengah mengalami down. Website tersebut juga menampilkan pesan bertuliskan “under construction”.

Akun Twitter resmi Blink-182 juga terlihat melakukan aktivitas yang cukup unik yaitu memberikan like terhadap cuitan-cuitan lama yang diunggah pada 2013 lalu, membicarakan Blink-182 di 2023. Selain itu, media sosial Blink-182 juga mengganti seluruh bio media sosial mereka dengan “Crappy Punk Rock since 1992”. Mark Hoppus pun mencantumkan nama band legendaris tersebut dalam bio Instagramnya.

2. Papan Reklame Isyaratkan Comeback

Tidak berhenti pada media digital, keanehan yang terus muncul berkaitan dengan Blink-182 juga berlanjut melalui papan reklame elektronik di Peru. Seseorang di Manhattan juga melihat serangkaian poster mengiklankan “182 Industries” dengan sebuah frasa yang berbunyi “your future is cumming…in the blink of an eye”. Iklan dalam poster ini juga terhubung ke onehundredeightytwo.com, situs resmi dari Blink-182.

3. Tom DeLonge foto dengan Mark Hoppus

Isu kembalinya Blink-182 dengan formasi awal bersama Tom DeLonge menjadi semakin kuat setelah Matt Skiba, vokalis dari The Alkaline Trio yang bergabung dengan Blink-182 sebagai pengganti dari Tom DeLonge mengatakan bahwa dirinya juga tidak tahu apakah dia masih tergabung ke dalam Blink-182 atau tidak. 

Tidak lama setelah itu, Tom DeLonge sendiri seperti mengisyaratkan kembalinya dirinya bersama Blink-182 melalui sebuah unggahan bersama Mark Hoppus. Pada unggahan tersebut Tom mengatakan bahwa tidak ada kabar untuk dibagikan. Kalau pun Blink-182 memiliki kabar untuk diberitakan, maka itu akan dibagikan melalui situs resmi Blink-182. 

4. Mark, Tom dan Travis Nongkrong Bareng

Beberapa minggu kemudian Mark Hoppus mengkonfirmasi bahwa dirinya telah bertemu dengan Tom DeLonge dan Travis Barker saat dirinya sedang menjalani perawatan kanker. Mark Hoppus mengatakan bahwa dirinya terbuka dengan apapun yang akan terjadi dengan Blink-182 ke depannya. Ia juga mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur akan apa yang terjadi dengan Blink-182.

Rentetan fakta dan kejadian serta kabar yang beredar seputar Blink-182 ini kemudian menjadi isu yang mengatakan bahwa Blink-182 akan kembali hadir dengan formasi awalnya bersama Tom DeLonge sebagai gitaris mereka. 

Berita Lainnya