Berkisah Tentang Mencari Kembali Jati Diri yang Terlupakan, Teddy Adhitya Rilis Single “Semestinya”

Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Teddy Adhitya.

Penyanyi Indonesia, Teddy Adhitya. (INSTAGRAM/TEDDY ADHITYA)
Thu, 02 Sep 2021

Penyanyi Teddy Adhitya merilis single keduanya yang berjudul Semestinya pada Rabu (1/9/2021). Lagu ini merupakan tembang kedua yang diciptakan Teddy dalam bahasa Indonesia.

Selain itu, Semestinya merupakan rilisan kedua dalam rangkaian Trilogi “3” milik Teddy Adhitya.

Sebelumnya, musisi kelahiran Yogyakarta 21 Juni 1991 itu telah merilis lagu Langit Favoritku pada Rabu (25/8/2021) sebagai gerbang pembuka utnuk Trilogi “3” nya itu.

Langit Favoritku adalah sebuah narasi tentang merayakan rasa dan melepaskan kenangan masa lalu. Sedangkan lagu Semestinya bercerita tentang sudut pandang dalam pencarian kembali jati diri yang terlupakan.

Melepas keterikatan terhadap kenangan dan masa lalu bukanlah sesuatu yang mudah. Nostalgia yang terlalu berlarut bisa membuat kita lupa akan identitas jiwa dalam menjalani hidup yang terus bergerak dan berubah.

Meskipun menjadi single kedua, Semestinya adalah lagu pertama yang terlahir dalam rangkaian Trilogi ini.

“Ambil alih kendali diri, kembali semestinya, adalah sebuah pesan dan pengingat yang disampaikan kepada diri sendiri bahwa kembali semestinya adalah sebuah pesan dan pengingat yang disampaikan kepada diri sendiri, kita harus kembali,” tutur Teddy dalam keterangan per tertulis, Rabu (1/9/2021).

Dalam kancah musik Tanah Air, Teddy Adhitya telah merintis karier bermusiknya sejak tahun 2008. Teddy dikenal sebagai seorang storyteller, penyanyi, penulis lagu, dan produser musik.

Pada 2016, Teddy Adhitya merilis single pertamanya sebagai solois berjudul In Your Wonderland. Sejak itu, Teddy sudah merilis dua buah album yaitu “Nothing is Real” pada 2017 dan “Question Mark pada 2019.

Semestinya sudah dapat dinikmati di berbagai layanan musik digital per 1 September 2021. Berikutnya, lagu ketiga dan penutup rangkaian Trilogi “3” dari Teddy Adhitya akan dirilis pada 8 September 2021.



Berita Lainnya