B.I Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Besar US yang Menaungi Coldplay hingga Billie Eilish

Kawula Muda, kita tunggu proyek baru B.I selanjutnya di bawah manajemen barunya, Wasserman, ya.

B.I gabung dengan agensi internasional. (IOK Company)
Thu, 17 Feb 2022

Rapper B.I eks iKon siap memperluas kariernya di Amerika Serikat. Musisi bernama asli Kim Han Bin itu telah menandatangani kontrak dengan agensi Wasserman.

"B.I baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Amerika, Wasserman," kata agensi B.I, IOK Company dikutip dari Allkpop, Kamis (17/2/2022).

Sebagai informasi, agensi Wasserman adalah tempat bernaung dari penyanyi terkenal. Sebut saja Coldplay, Ed Sheeran, Imagine Dragons, Skrillex, Billie Eilish, dan banyak lagi.

B.I nantinya akan bekerja sama dengan Tom Windish. Ia sendiri juga merupakan manajer dari Billie Eilish.

Pada Januari 2022, B.I sempat mencuri perhatian di panggung GRAMMYs Global Spin, sebagai artis Asia dan K-Pop pertama yang hadir di ajang penghargaan bergengsi.

Saat itu, kehadiran B.I mendapatkan respons positif dari penggemar musik di seluruh dunia dengan video live ‘NINETEEN’, di mana itu merupakan salah satu lagu yang masuk dalam mini album solonya yang berjudul COSMOS.

Bicara soal proyek, B.I dikenal sukses berkarier sebagai solois dengan merilis full album solo yang berjudul WATERFALL. Perilisan album solo perdananya ini bahkan menempati puncak tangga album iTunes di 24 wilayah pada Juni 2021. 

Di bulan Oktober 2021, B.I juga baru saja menyelesaikan konser online bertajuk '131 LIVE Presents: B.I First Online Concert'. Dalam konser online tersebut, ia menggaet beberapa penyanyi populer seperti PINK SWEAT$, EPIK HIGH, dan penyanyi asal Indonesia, AFGAN.

Berita Lainnya