RAMENGVRL Muncul di Billboard New York Times Square!

Mantab Queen!

RAMENGVRL muncul di Billboard Times Square dalam rangka kampanye EQUAL milik Spotify
Thu, 17 Feb 2022

Wajah rapper sekaligus musisi Hip-Hop asal Indonesia, RAMENGVRL, muncul di Billboard New York Times Square.

Bertepatan pula dengan kampanye global EQUAL milik platform streaming musik populer dunia, Spotify. EQUAL merupakan kampanye yang menyoroti artis wanita berbakat dari seluruh dunia untuk menunjukkan dukungan Spotify terhadap musik mereka. 

Single pertama RAMENGVRL, 'Who Dis?' pun kini telah hadir dalam playlist milik Spotify, EQUAL dan menjadi cover playlist EQUAL edisi Indonesia. 


Pada 2021, RAMENGVRL juga dinobatkan sebagai Forbes 30 Under 30 dan memenangkan beberapa AMI Awards. Rentetan penghargaan tersebut tentu membuatnya semakin maju untuk menjadi artis Hip-Hop terkemuka di Asia hingga dunia. 

Musisi Hip-Hop tersebut pun turut mengucapkan rasa syukurnya lewat unggahan di Instagram. 

“Ibu, lihat saya ada di New York Times Square. Saya bukanlah kegagalan keluarga! Sungguh, ini adalah salah satu mimpi tergila saya,” tulis sang rapper pada kolom caption unggahan tersebut. 

“Saya juga sangat bersemangat karena 'WHO DIS' ditambahkan dalam playlist EQUAL Spotify. Jika Anda tidak tahu EQUAL, mereka menyoroti artis wanita hebat dari seluruh dunia!” tambahnya. 

Sebelumnya, beberapa musisi wanita Indonesia juga muncul di Billboard Times Square dengan kampanye serupa. Sebut saja Niki Zefanya, Nadin Amizah, Raisa Andriana, Rossa, Maudy Ayunda, Yura Yunita, hingga Lyodra Ginting. 

Berita Lainnya