Doja Cat Rilis MV “Vegas” untuk Film “Elvis” dengan Visual Mewah

Kawula Muda, dalam video musiknya Doja Cat menampilkan Shonka Dukureh.

Rapper Amerika, Doja Cat. (TWITTER/POP CRAVE)
Sun, 05 Jun 2022

Doja Cat baru saja membagikan video musik dari lagu terbarunya yang berjudul Vegas. Lagu ini merupakan salah satu soundtrack untuk film dokumenter musisi legendaris Elvis Presley yang berjudul Elvis.

Dalam video musiknya, Doja menampilkan sejumlah koreografi menawan sesuai dengan nuansa dari lagunya.

Doja tampak berada di dalam sebuah bangunan tua dan bertemu Shonka Dukureh, pemeran musisi legendaris era 1950-an Big Mama Thornton di film Elvis.

Sebelumnya Doja Cat telah menampilkan lagu tersebut saat dirinya tampil di Coachella pada April lalu.  

Eminem, Tame Impala, Stevie Nicks dan Jack White termasuk di antara para musisi yang akan tampil membawakan soundtrack film Elvis.

Deretan soundtrack itu juga termasuk sejumlah lagu dan rekaman yang dibawakan sendiri oleh Elvis Presley bersama dengan bintang film, Austin Butler.

Cee Lo Green akan bergabung dengan Eminem dalam sebuah lagu, sementara Swae Lee dan Diplo juga akan bersatu. Ada juga lagu kompilasi yang dibawakan oleh Chris Isaak, Denzel Curry, Jazmine Sullivan, Maneskin, Pnau, dan banyak lagi lainnya.

Kacey Musgraves beberapa waktu juga mengungkap bahwa dia telah merekam lagu Elvis Presley yang berjudul Can’t Help Falling In Love untuk soundtrak film tersebut.

Sementara itu, setelah pemutaran perdana di Festival Film Cannes pada Mei lalu, film Elvis akan dirilis secara global pada 24 Juni 2022 dan soundtrack-nya juga akan diluncurkan pada hari yang sama.

Film Elvis akan menceritakan kehidupan dan karier Elvis Presley yang diperankan oleh Butler, terutama berfokus pada hubungannya yang komples dengan manajer Kolonel Tom Parker, yang diperankan oleh Tom Hanks.

Bulan lalu putri Elvis, Lisa Marie Presley, turun ke media sosial untuk memuji film tersebut dan mengatakan bahwa dia telah menontonnya dua kali.

“Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa itu tidak kalah spektakuler. Benar-benar indah. Austin Butler menyalurkan dan mewujudkan hati & jiwa ayahku dengan indah, “ tulisnya di akun Twitter.

Berita Lainnya