Jennie BLACKPINK dan V BTS Diduga Pacaran, Begini Kata Pihak Agensi!

Lagi-lagi mereka dirumorkan pacaran, Kawula Muda.

V BTS dan Jennie BLACKPINK, idola K-Pop. (TWITTER)
Thu, 25 Aug 2022


Isu hubungan asmara Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali jadi pusat perhatian, nih Kawula Muda. Apalagi sejak hebohnya berita yang diduga mereka di dalam mobil tersebar ke publik.

Baru-baru ini beredar kembali foto kebersamaan kedua idol K-pop ternama itu. Terlihat V dan Jennie berada di sebuah ruang make-up atau salon. V sedang duduk sementara Jennie berada di belakang sembari memotret dari belakang dengan ponsel.

Tidak hanya satu situasi saja, ada juga foto yang menampilkan keduanya sedang selfie di depan cermin di lorong sebuah apartemen. Mereka tampil senada dengan mengenakan kaos putih.

Warganet menduga bahwa foto itu diambil di hunian milik V, di mana sebelumnya, V pernah mengunggah selfie di lokasi yang mirip dengan foto tersebut.

V BTS dan Jennie BLACKPINK (SPORTS KHAN KOREA)

Di saat foto-foto tersebut beredar, V dan Jennie disebut akan berada di New York Amerika Serikat. Diberitakan oleh Dispatch, Rabu (25/08/2022), V pergi lebih dulu untuk jadwal pekerjaannya.

Sementara itu, Jennie beserta member BLACKPINK lainnya akan berangkat ke Amerika Serikat untuk jadwal mereka.

Terkait hubungan asmara keduanya, kedua agensi lagi-lagi belum berkomentar apa-apa, nih Kawula Muda. Namun, alih-alih menjawab rumor tersebut, YG Entertainment membenarkan pernyataan jadwal BLACKPINK di Amerika nanti.

"BLACKPINK akan meninggalkan negara itu (Korea Selatan) pada 25 Agustus, dan mereka akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat termasuk penampilan MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi untuk album mereka," terang agensi melansir dari Soompi, Kamis (25/08/2022).

Agensi dari V BTS, HYBE Lebels atau BigHit Music, belum memberikan respons apapun.

Tanggapannya, Kawula Muda?

Berita Lainnya