Billboard Nobatkan “All Too Well” Taylor Swift sebagai Lagu Patah Hati Terbaik!

Kawula Muda, ada juga lagu milik Olivia Rodrigo, lho!

Penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)
Thu, 21 Jul 2022


Saat patah hati memang paling enak mendengarkan lagu sendu dengan lirik galau yang sesuai dengan kondisi hati. Nah, Billboard baru-baru ini merilis daftar 50 lagu patah hati terbaik di tahun ini.

Dari sekian banyak lagu galau, lagu milik Taylor Swift yaitu All Too Well terpilih sebagai lagu patah hati terbaik versi Billboard di 2022.

Yup, Taylor Swift memang paling jago banget urusan patah hati. Dengan liriknya yang penuh emosional, cocok banget buat nemenin orang-orang yang hatinya sedang terluka gara-gara patah hati.

Lirik lagu All Too Well bercerita tentang seorang gadis yang putus dari kekasihnya dan enggak bisa move on dari kenangan sang mantan.

Swifties menduga lirik lagu All Too Well berisi tentang kisah cinta Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal yang sempat terjalin beberapa waktu lalu. Sayang, hubungan mereka harus kandas pada 2011.

Lagu berdurasi 10 menit ini adalah versi baru All Too Well yang dirilis pada 2012. All Too Well (Taylor’s Version) dirilis sebagai bagian dari album terbaru Taylor yang berjudul “Red (Taylor’s Version) yang dirilis pada 2021.

Untuk perilisan All Too Well (Taylor’s Version), musisi berusia 32 tahun ini bahkan merilis sebuah film pendek yang ia buat khusus untuk lagu ini.

Dalam film tersebut, Sadie Sink beradu akting dengan Dylan O’Brien yang berperan sebagai sepasang kekasih dengan selisih umur jauh. Sesuai dengan lirik lagu All Too Well, hubungan mereka pun akhirnya kandas dan menyisakan luka dalam.

Di daftar 50 lagu patah hati terbaik versi Billboard, Taylor Swift enggak cuma menempatkan satu lagu saja, tapi dua. Lagu patah hati terbaik lainnya dari Taylor Swift adalah We Are Never Ever Getting Back Together.

Kalau dari judulnya saja sudah bisa ditebak kalau lagu ini memang dibuat untuk pasangan yang putus cinta dan enggak mungkin balik lagi.

Lagu We Are Never Ever Getting Back Together juga dibuat ulang menjadi versi Taylor dan masuk dalam album “Red (Taylor’s Version).

Selain milik Taylor Swift, ini 10 lagu patah hati terbaik versi Billboard:

1. All Too Well (10 Minute Version) – Taylor Swift

2. Dancing On My Own – Robyn

3. Supercut – Lorde

4. Hallelujah – Jeff Buckley

5. I Have Nothing – Whitney Houston

6. You Oughta Know – Alanis Morissette

7. Back to Black – Amy Winehouse

8. Someone Like You – Adele

9. Yesterday – The Beatles

10. Drivers License – Olivia Rodrigo

Berita Lainnya