Billie Eilish Rela Tubuhnya Dilingkari Anakonda untuk Video Musik “Your Power”

Kawula Muda, Billie Eilish memang selalu maksimal ya.

Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)
Fri, 30 Apr 2021

Beberapa hari lalu, Billie Eilish mengumumkan akan merilis album keduanya, “Happier Than Ever”, dalam waktu dekat. Menyambut album barunya tersebut, penyanyi 19 tahun itu baru saja merilis single Your Power.

Lagu yang terdengar menenangkan dengan iringan gitar akustik tersebut hadir bersama dengan video musik resmi yang diunggah melalui kanal YouTube Billie Eilish pada Kamis (29/04/2021).

Klip yang disutradrai sendiri oleh Billie itu menampilkan pemandangan alam di Simi Valley, California, Amerika Serikat. Billie duduk di sebuah tebing yang terletak di ketinggian, sambil memandangi hamparan bukit dan lembah.

Yang menarik, Billie tidak sendiri. Ia ditemani oleh seekor anakonda besar berwarna hitam. Ular seberat 80 pound atau sekitar 40 kilogram itu melingkari tubuh hingga lehernya. Adegan tersebut seakan merepresentasikan bahwa Billie terkekang dan tidak bisa bergerak bebas.

Seperti lagu-lagu sebelumnya, Your Power juga ditulis dan diproduseri oleh Billie bersama kakaknya, Finneas.

Lirik lagu ini bercerita tentang dinamika power dalam sebuah hubungan. Terutama, ketika salah satu orang di antara pasangan tersebut menjadi dominan, hingga mengambil kendali dan memanfaatkan pasangannya.

“Ini adalah salah satu lagu favoritku yang pernah aku tulis. Aku merasa sangat rapuh untuk mengeluarkan lagu ini karena aku menyimpannya begitu dekat di hatiku,” tulis Billie melalui Instagram, tentang lagu terbarunya.

“Lagu ini menggambarkan banyak situasi berbeda yang kita semua saksikan atau alami. Aku harap lagu ini bisa menginspirasi untuk perubahan. Dan cobalah untuk tidak menyalahgunakan power kalian,” kata Billie melanjutkan.

Your Power akan menjadi salah satu bagian dari album kedua Billie, “Happier Than Ever”, yang dijadwalkan rilis pada 30 Juli 2021.

Album tersebut akan memuat 16 lagu. Selain Your Power, lagu ini juga akan menampilkan dua lagu lain yang telah rilis yaitu My Future dan Therefore I Am.

LIhat video musik Bilie Eilish - Your Power berikut ini.



Berita Lainnya