Billie Eilish Umumkan Album Kedua “Happier Than Ever”, Ini Tracklist-nya

Kawula Muda, mau hadir nih album kedua.

Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)
Thu, 29 Apr 2021

Billie Eilish baru saja mengumumkan bahwa dia akan merilis album keduanya dalam waktu dekat. Album yang diberi judul “Happier Than Ever” tersebut dijadwalkan rilis pada 30 Juli 2021, melalui label Darkroom/Intescope Records.

Hal tersebut diumumkan Billie melalui akun media sosialnya pada Selasa (27/04/2021), saat mengunggah artwork untuk sampul album terbarunya.

“Album baruku ‘Happier Than Ever’ akan keluar 30 Juli. Ini adalah hal favorit yang pernah aku buat dan aku sangat senang sekaligus gugup dan sangat ingin kalian mendengarkanya. Aku bahkan tidak bisa menjelaskannya kepada kalian,” tulis Billie dalam caption unggahannya.

Pengumuman ini muncul sehari setelah Billie membagikan teaser untuk single barunya yang juga berjudul Happier Than Ever. Billie Eilish mengunggah cuplikan lagu terbarunya dalam sebuah video berdurasi 15 detik pada Senin (26/4/2021)..

Bersamaan dengan pengumuman soal album barunya, Billie juga menginformasikan bahwa single Happier Than Ever akan rilis pada Kamis (29/04/2021).

“Aku belum pernah merasakan begitu banyak cinta untuk sebuah proyek sebagaimana yang aku rasakan untuk proyek ini. Aku harap kalian bisa merasakan apa yang aku rasakan. Juga, lagu baruku akan keluar Kamis jam 9 pagi PT,” kata Billie Eilish menambahkan.

“Happier Than Ever” merupakan  album kedua Billie Eilish sekaligus tindak lanjut dari album debutnya “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” yang rilis pada Maret 2019.

Album ini akan memuat 16 lagu, termasuk single terbaru Happier Than Ever dan dua lagu telah rilis lain yaitu My Future dan Therefore I Am.

Berikut daftar lagu untuk album baru Billie Eilish “Happier Than Ever” selengkapnya.

1. Getting Older

2. I Didn’t Change My Number

3. Billie Bossa Nova

4. My Future

5. Oxytocin

6. Goldwing

7. Lost Cause

8. Halley’s Comet

9. Not My Responsibility

10. OverHeated

11. Everybody Dies

12. Your Power

13. NDA

14. Therefore I Am

15. Happier Than Ever

16. Male Fantasy

Berita Lainnya