BLACKPINK akan Konser Virtual Lewat Game PUBG Mobile, Ini Cara Nontonnya!

Main game sambil lihat konser BLACKPINK?

BLACKPINK mengadakan konser virtual lewat game PUBG Mobile (TWITTER/PUBGMOBILE)
Tue, 12 Jul 2022


BLACKPINK in your area! Girl group naungan YG Entertainment akan mengadakan konser virtual lewat game PUBG Mobile, nih Kawula Muda. Hal ini disampaikan langsung oleh akun official PUBG di akun Twitter, Selasa (12/07/2022).

"BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN GAME CONCERT: [THE VIRTUAL] Segera hadir!" tulis keterangan tersebut.

Ada perbedaan tanggal konser itu, Kawula Muda. Untuk Amerika Utara di 22-23 Juli dan Amerika Selatan 23-24 Juli. Lalu, penggemar seluruh dunia bisa melihat di 30-31 Juli 2022.

Tiket konser yang bertajuk BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 In-Game Concert ini bisa didapatkan secara gratis hanya dengan mengunduh game tersebut pada 15 Juli nanti.

PUBG Mobile tersebut mengumumkan konser virtual pertama mereka dalam game, dan BLACKPINK adalah artis pertama yang tampil.

Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose kini dalam tahap finalisasi proses rekaman untuk album baru mereka yang akan datang Agustus nanti, menurut pihak agensinya. Nantinya, BLACKPINK juga akan melakukan syuting video klip yang direncanakan pada bulan ini.

Selain kabar comeback, agensi juga mengumukan bahwa grup tersebut akan mengadakan tur konser dunia hingga akhir 2022 ini.

"BLACKPINK akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka," ungkap perwakilan agensi, dikutip dari Soompi.

Menurut lo, kayak apa penampilan yang akan ditunjukkan BLACKPINK di BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 In-Game Concert? Yang pasti, enggak sabar ya lihat mereka!

Berita Lainnya