BLACKPINK Bikin Video Musik Berbudget Fantastis, Jadi yang Termahal Sepanjang Masa

Kawula Muda, YG Entertainment menjanjikan bahwa video musik comeback BLACKPINK jadi yang termahal sepanjang masa.

Girlgroup K-Pop, BLACKPINK. (TWITTER)
Tue, 26 Jul 2022


YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK mengungkap sebuah fakta baru berkaitan tentang kembalinya grup.

Pada 26 Juli 2022, YG Entertainment membagikan bahwa keempat member BLACKPINK yaitu Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo saat ini tengah melakukan syuting video musik untuk lagu terbaru mereka.

Agensi yang juga menaungi grup BIGBANG ini berkomentar bahwa video musik BLACKPINK kali ini berbudget fantastis, bahkan menjadi yang termahal sepanjang masa.

“Biaya produksi tertinggi yang pernah dikeluarkan. Seluruh proses berjalan lancer karena dipersiapkan dengan cermat di bawah rencana yang matang,” kata pihak agensi seperti yang dikutip dari Soompi.

Awal bulan ini, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman album baru. Girlgroup yang beken dengan sejumlah lagu hits seperti How You Like That itu akan melakukan comeback pada Agustus mendatang.

Enggak cuma kembali dengan album baru, BLACKPINK kabarnya juga akan memulai tur dunia berskala besar dalam sejarah girlgroup K-Pop. Tur dunia ini dijadwalkan pada akhir tahun.

Sementara itu, minggu ini BLACKPINK juga akan merilis video musik untuk lagu kolaborasi mereka dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Video musik untuk lagu berjudul Ready For Love itu rencananya dirilis pada 29 Juli 2022 pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.

Ready For Love digambarkan sebagai lagu pop yang menawan karena memamerkan vokal para member BLACKPINK dan pesannya menyoroti kekuatan hati bahkan setelah terluka.

Lagu Ready For Love sebenarnya tidak asing lagi untuk BLINK (sebutan bagi para penggemar BLACKPINK) karena lagu ini telah ditunjukkan oleh BLACKPINK selama beberapa waktu lalu. Namun, tetap saja lagu finalnya akan terdengar berbeda dari versi demo dan juga yang ditampilkan dalam konser “THE VIRTUAL” beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya