Netflix akan Luncurkan Fitur Live Streaming

Akan ada stand up comedy juga, loh Kawula Muda!

Ilustrasi menonton Netflix. (PIXABAY)
Tue, 17 May 2022


Layanan live streaming nantinya akan ada di Netflix, nih Kawula Muda! Pihaknya mengabarkan bahwa saat ini mereka sedang mempersiapkan fitur tersebut.

Melansir dari The Verge, live streaming akan membuka kemungkinan untuk menayangkan reunion live seperti yang dilakukan baru-baru ini oleh reality show 'Selling Sunset' dan juga memungkinkan pemungutan suara langsung untuk sebuah acara kompetisi.

Ilustrasi Netflix (UNSPLASH/Thibault Peni)

 

Selain itu, Netflix juga tengah mempertimbangkan live streaming untuk stand up comedy special dan beberapa konten live lainnya.

Sebelumnya, Netflix pernah mengadakan festival komedi pertamanya yang bertajuk 'Netflix is a Joke Fest' pada 28 April hingga 8 Mei.

Acara tersebut berlangsung di Los Angeles beberapa hari dan menampilkan lebih dari 130 komedian populer seperti, Ali Wong, Bill Burr, Jerry Senfield, John Mulaney, dan banyak lagi.

Jika akan ada kembali acara tersebut dan Netflix telah mempersiapkan fitur live streaming, maka festival komedi bisa disaksikan oleh seluruh penonton seluruh dunia saat acara berlangsung.

Walau demikian, belum ada keterangan lebih lanjut oleh Netflix terkait fitur yang akan datang tersebut.

Kalau beneran ada, kayaknya bakal seru, nih!

Berita Lainnya