BTS Buat Proyek Solo untuk Jungkook, Rilis Photobook 80 Halaman

Siap-siap keluarin tabungan nih, ARMY!

BTS Special 8 Photo-Folio 'Me, Myself, & Jungkook 'Time Difference' (WEVERSE)
Thu, 18 Aug 2022


Kawula Muda, grup K-pop BTS bakal merilis serangkaian foto lewat proyek terbarunya, nih. Proyek ini dimulai dari Jungkook yang sudah mengeluarkan beberapa teaser.

Melansir dari The Korea Herald, Kamis (18/08/2022), proyek ini akan mengeluarkan 8 total buku. Tujuh didedikasikan untuk masing-masing personel dan satu grup. 

Jungkook sudah mengunggah trailer teasernya yang berjudul Me, Myself, & Jungkook 'Time Difference', Rabu, 17 Agustus 2022. Di sana, maknae BTS ini menunjukkan dirinya seperti vampir.

BTS SpecIal 8 Photo-Folio 'Me, Myself, & Jungkook 'Time Difference' (WEVERSE)

Dia kemudian berubah jadi sosok vampir yang lapar dan punya keinginan untuk sebuah kekuasaan (Inner Self) saat di kegelapan atau malam hari.

Photobook berisi 80 halaman yang nantinya dihubungkan oleh foto-foto yang mengisyaratkan personel lainnya.

Penjualan BTS Special 8 Photo-Folio Me, Myself, & Jungkook 'Time Difference' berisi pet cover + photobook, mini poster, folded poster, postage stamp, photocard, dan Jungkoks's item (photo coaster). Harga dibanderol sekitar Rp 543.000.

Menariknya Kawula Muda, proyek BTS kali ini katanya menggunakan bahan yang ramah lingkungan, loh. HYBE menggunakan kertas yang dapat terdegradasi secara alami.

Mereka juga mencetak photobook dengan tinta ramah lingkungan serta menggunakan plastik biodegradable (PLA) untuk kemasannya.

BTS Special 8 Photo-Folio akan rilis di 1 September 2022, ya. ARMY udah pre-order belum, nih?

Berita Lainnya